4 Guest House Nyaman yang Layak Dipilih untuk Liburan di Malang

Malang Strudel Oleh Oleh Khas Malang dengan Varian Rasa Baru yang Eksotis
14 December 2015
5 Hidangan Khas yang Harus Ada di Hari Natal
26 December 2015

Snackers, sudah akhir tahun nih ya. Kamu pasti lagi ngerencanain mau liburan kemana? Buat kamu yang mau liburan di Malang, ada baiknya kalau kamu cari penginapan, guest house, atau hotel yang dekat dengan pusat kota Malang. Kenapa? Karena itu memudahkan kamu buat mobilisasi kemana-mana lho. Mau tau guest house mana aja di Kota Malang yang dekat dengan pusat kota dan pastinya recommended, murah, dan nyaman? Simak ulasan Mimil ini yaaaa!

  1. Fendi’s Guest House
Via id.bookingfair.com

Via id.bookingfair.com

Lokasi yang strategis yaitu di Jalan Kawi No. 48 Malang, menjadikan Fendi’s Guest House dekat dengan beberapa lokasi terkenal di Malang seperti Kawasan Ijen, Mall Olympic Garden, Alun Alun Kota serta beberapa destinasi terkenal lainnya.

Jika dilihat dari desain bangunannya, Fendi’s Guest House merupakan salah satu tempat penginapan umum di Kota Malang yang dibangun pada zaman Belanda dan tetap mempertahankan bentuk arsitektur aslinya yang bergaya Neo Kolonial. Untuk lebih memancarkan kesan kenyamanan kepada setiap tamu yang menginap, Fendi Guest House Malang menyediakan beberapa  fasilitas dan pelayanan seperti ruang keluarga, taman, restoran, coffe shop, concierge, pijat, laundry / dry clean, layanan kamar 24 jam dan tempat parkir mobil yang cukup luas. Fendi’s Guest House memiliki total 25 kamar tidur, di mana semuanya telah dirancang dengan konsep istimewa. Info selengkapnya hubungi (0341) 551359.

  1. D-Pavilion Guest House & Resto
Via agoda.com

Via agoda.com

Berlokasikan di Jalan Buring No. 37 Malang, tempat ini menyediakan akses mudah ke tempat tujuan wisata seperti Museum Brawijaya yang dapat dijangkau dengan berkendara 5 menit. Guest House ini menawarkan restoran dan Wi-Fi gratis di seluruh area. Kamar-kamar D-pavilion Guest House & Resto yang sederhana menampilkan lantai keramik dan seprai bersih. Restuarantnya menyajikan makanan Indonesia dan Barat. Semua kamar memiliki desain yang modern dan menarik serta tersedia beberapa fasilitas yang dapat memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. Info lengkap mengenai D-Pavilion, Snackers bisa lihat di sini.

  1. De Corner
Via decornerguesthouse.com

Via decornerguesthouse.com

Dengan konsep gold dan luxurious, Guest House yang terletak di Jalan Telomoyo No. 1 Malang ini berada tidak jauh dari kawasan Jalan Ijen yang terkenal masih asri, tenang, sejuk, dan banyaknya pepohonan hijau.  De Corner Guest House Malang ini merupakan tempat yang sangat sempurna untuk mengisi liburan di Malang. Pusat kota hanya terletak sekitar 2 km dari sini, guest house indah nan unik ini dekat dengan beberapa tempat yang menjadi ikon dari kota yang terkenal dengan apelnya ini. Dikelilingi oleh kawasan tropis dan pepohonan yang hijau, guest house  ini begitu mudah untuk dijangkau para tamu. Selengkapnya tentang De Corner Guest House baca di sini ya, Snackers.

  1. Kertanagara Premium Guest House
Via booking.com

Via booking.com

Diluncurkan awal Oktober 2012, Kertanegara Premium Guest House menghadirkan penginapan strategis yang hidup ditengah pusat Kota Malang. Berlokasi di Jalan Semeru 59 Malang menjadikan Kertanegara Guest House Malang pilihan terbaik untuk menikmati berbagai hiburan, bisnis, kuliner hingga shopping yang terletak di pusat Kota. Hotel bintang 3 ini juga berdekatan dengan tempat tempat penting dan terkenal antara lain seperti Museum Brawijaya, Kawasan Ijen, Gereja Katedral Ijen, Stadion Gajayana, MOG, Perpustakaan Umum Kota Malang dan lain sebagainya.

Kertanegara Premium Guest House memiliki total kamar sebanyak 23 kamar yang memiliki fasilitas lengkap. Pelayanan di Guest House ini sangat baik sehingga membuat para tamu merasa nyaman. Cek di sini untuk tahu info selengkapnya tentang Kertanagara Premium Guest House.

Selain kamu bisa liburan di Malang menikmati wisata Malang, lalu kamu beristirahat di penginapan, di 4 Guest House itu kamu juga bisa langsung pesan aneka snacks buat dijadikan oleh-oleh lho. Caranya gampang banget tinggal bilang ke resepsionisnya. Nah, snacks apa aja sih yang bisa kamu pesan? Nih Mimil kasih bocorannya ya biar Snackers nggak bingung-bingung buat milih

katalog-oleh-oleh-khas-malang-aremafood-1

katalog-oleh-oleh-khas-malang-aremafood-2

Jadi, Snackers nggak perlu buang tenaga, nggak pakai macet dan pastinya langsung diantar sama kurirnya Aremafood. Gimana? Gampang kan? 😀

Selamat berlibur di Malang, Snackers!

Sumber:
Jatim.infohotel.co.id
Malang-guidance.com
Travelio.com

Penulis:
A.K

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *