5 Kemasan Baru Kane Kane: Desain Makin Kece, Rasa Keripik Tetep Oke

Kane Kane, keripik yang diproduksi oleh Kanefood ini makin ke sini makin eksis. Berusia lebih dari 10 tahun, keripik Kane Kane terus melakukan inovasi yang bikin penggemarnya makin happy. Keripik yang juga dijadikan sebagai oleh-oleh khas Malang ini punya cita rasa yang enak dan lezat. Renyahnya nggak bohong. Sebab, keripik Kane Kane menggunakan bahan dasar unggulan, diolah secara higenis, tanpa menggunakan bahan tambahan yang membahayakan seperti pewarna dan pengawet.

Menorehkan cerita baru di Bulan Juli 2017, Kane Kane meluncurkan 5 kemasan baru yang lebih eye-catching dan kece badai. Kemasan ini adalah kemasan foil rotogravure. Selain lebih bagus, kemasan ini lebih mulus, praktis, lebih tahan panas, enak dilihat, menarik, dan nggak tahu punya sihir apa, kemasan ini tuh makin menggugah selera.

Kuy, daripada makin penasaran, ini dia ulasan lengkap 5 kemasan baru keripik Kane Kane versi Aremafood!

  1. Keripik Buah Apel

Keripik Apel Kane Kane

Sudah jadi rahasia umum kalau Kota Malang adalah surganya apel. Juga, sudah jadi kebiasaan yang turun-temurun kalau beli keripik apel Malang buat oleh-oleh, ya belinya keripik apel Kane Kane. Nggak bisa dipungkiri, keripik apel Kane Kane punya cita rasa apel yang manis dan masir. Keripik apelnya nggak kecil-kecil banget, justru tergolong besar di kelasnya. Warnanya putih bersih, nggak pucat.

Di kemasan barunya, keripik apel Kane Kane tetap menjaga kualitasnya yang juara. Renyah dan manisnya, bikin keripik apel ini selalu dicari sama banyak orang. Setelah asyik-asyik menikmati waktu buat explore Malang, nggak lega rasanya kalau nggak bawa keripik apel Kane Kane buat keluarga di rumah. Gitu kan yang kamu rasakan?
Keripik apel Kane Kane ini emang haucek, hwenak pol, dan numero uno!

Baca juga: 5 Keripik Kane Kane Terlaris di Aremafood.com

  1. Keripik Buah Nangka

Keripik Nangka Kane Kane

Diolah dari buah nangka pilihan, keripik nangka Kane Kane digoreng dengan teknik vacuum frying. Selain itu, keripik nangka Kane Kane ini juga digoreng menggunakan minyak kelapa sawit. Jadi, renyahnya plus plus. Warna keripiknya kuning keemasan, rasanya manis di setiap kecapan.

Rasa asli buah nangkanya nggak hilang, hal ini disinyalir karena keripik nangka Kane Kane nggak diolah pakai tambahan yang macem-macem. Kandungan pati, fruktosa, mineral, dan vitamin yang kaya tetap terjaga. Memiliki dominasi warna kuning mencolok di kemasan barunya, keripik nangka Kane Kane ini tetap renyah di tiap gigitan. Manisnya berkesan, tak terlupakan!

Baca juga: Rasa Buah yang Tak Berubah, Renyahnya Keripik Buah Kane Kane

  1. Keripik Buah Salak

Keripik Salak Kane Kane

We do love this chips! Kalau kata Buzz Lightyear, to the infinity and beyond. Enaknya kebangetan!
Dengan ukuran yang kecil tapi imut, keripik salak Kane Kane bisa mengubah mood kamu dari yang jelek ke tiba-tiba baik. Manisnya pas, rasa salaknya dapet banget, nggak gosong, dan warna kuningnya tuh seger banget.

Digoreng dengan minyak kelapa sawit, keripik salak Kane Kane punya cita rasa yang ngangenin. Bikin ketagihan, seriously. Kalau udah ngemil keripik salak ini tuh rasanya nggak bisa berhenti. Selalu bikin pengin lagi, lagi, dan lagi. Kalau boleh berkhayal dikit nih, seandainya ada hujan keripik salak Kane Kane, semua orang pasti pada nggak jaim buat ndangak dan mangap-mangap demi merebut keripik salak Kane Kane. Karena ya gimana, enak banget nggak ada obat!

Baca juga: Keripik Buah Salak, Crispy dan Renyah

  1. Keripik Jamur Tiram

Keripik Jamur Kane Kane

Keripik Jamur Tiram Kane Kane diolah dari jamur tiram pilihan dengan kualitas yang terbaik. Tumbuhan jamur tiram yang dirawat seperti anak sendiri sehingga terus dijaga kualitasnya. Ketika sudah siap masak, jamur tiram yang berwarna putih kalem ini dibersihkan tanpa menghilangkan bakteri baiknya. Kemudian, jamur tiram diiris sesuai ukuran keripik dan dimasak dengan menggunakan minyak sayur. Penggorengan yang menghasilkan keripik jamur tiram yang super renyah ini juga didukung oleh bahan-bahan alami lain seperti garam, tepung taipoka, dan tepung beras.

Ragam bumbu yang dijadikan campuran rasa untuk keripik jamur tiram Kane Kane ini punya aroma yang kuat. Original, Ayam Bawang, Ayam Taliwang Pedas, Balado Pedas, Jagung Bakar, Keju Spesial, Pedas Rempah, dan Pedas Daun Jeruk. Kedelapan rasanya itu laris manis dan cocok banget sama lidah orang Indonesia. Keripik jamur tiram Kane Kane dengan kemasan barunya yang unyu ini dijamin bikin makin ketagihan.

Baca juga: Keripik Jamur Tiram Kane Kane, ‘Perpustakaan Kecil’ Kelezatan Masakan Indonesia

  1. Keripik Tempe

Keripik Tempe Kane Kane

Tempe khas Malang punya rasa enak yang absolut. Dijadikan sebagai lauk, kamu yang orang Malang asli ketika sudah merantau dan kembali berkunjung ke kota Malang pasti wajib hukumnya buat ngerasain tempe goreng. Kota Malang bahkan punya industri sentral untuk tempe itu sendiri. Olahan tempe yang terkenal dan biasanya dijadikan oleh-oleh adalah keripik tempe.

Keripik tempe Kane Kane dengan potongan bulat ini jadi most wanted keripik tempe di Malang. Di toko oleh-oleh mana aja, rata-rata orang nyari ya keripik tempe Kane Kane. Sama seperti keripik jamur, keripik tempe juga diproduksi dalam 8 rasa. Ada Original, Ayam Bawang, Ayam Taliwang Pedas, Balado Pedas, Jagung Bakar, Keju Spesial, Pedas Rempah, dan Pedas Daun Jeruk.

Keripik tempe Kane Kane bener-bener gurih, tempenya nggak nyethak, nggak ngendal di lidah, rasanya enak. Autentik Malang banget lah. Dikemas di kemasan baru Kane Kane yang warnanya kece abis ini, keripik tempe Kane Kane tetap terjaga gurih dan renyahnya. Dari 8 rasa yang ada, favorit kamu yang mana nih?

Baca juga: Cuma Keripik Tempe Kane Kane yang Rasanya Indonesia Banget

Unch, bagus banget kan kemasan baru dari Kane Kane ini. Bikin pengin punya, dijadikan buah tangan buat orang tersayang juga cocok banget, kemasannya oke pasti bikin orang yang kamu kasih tuh seneng-seneng sumringah. Beliin deh beliin!

Kane Kane kemasan baru

Oh iya, dalam rangka meluncurkan kemasan baru yang keren dan lucu ini, Aremafood kasih penawaran spesial buat kamu, Snackers. Beli 3 gratis 1. Perlu Aremafood katakan lagi kalau ini tuh cuma kemasannya aja yang baru ya. Soal isi, tetep 80 gram, sepadan sama kemasannya jadi bukan jebakan turis. As we all know before, Kane Kane adalah keripik pilihan dengan kualitas istimiwa. Soal rasa, pastinya tiada dua. Enak, renyah, dan menggugah selera.

Keripik Kane Kane kemasan baru atau oleh-oleh khas Malang lainnya bisa kamu beli sekarang juga di sini ya, Snackers. Have a good day and happy snacking!

 

A.K 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *