Asinan Buah Combi: Parade Buah yang Segar dan Menyenangkan

Asinan Buah khas Bogor,

Manis,  kecut,  pedas, dan segar.  Parade aneka rasa dari menu khas kota hujan ini  seketika akan menyapa Anda pada suapan pertama,  kedua,  ketiga, dan seterusnya.  Kombinasi macam-macam buah yang kaya rasa,  ditambah kuah yang segar dilengkapi kacang goreng gurih,  menyempurnakan pesta kecil dalam mangkok anda.

Asinan-Bogor-Combi-Aremafood

Wuhuuuuy,  inilah asinan buah khas bogor,  dari lapak Asinan Bogor Combi.  Dijajakan di dalem sebuah VW Combi modifikasi. Sebuah ice box besar,  berisi puluhan bungkus asinan buah & asinan sayur,  siap disajikan untuk Anda.  Ehm,  lebih tepatnya dibungkuskan hehe, konsep lapaknya sih Take Away.  Andai disediakan meja kursi,  rasanya lebih menarik dan seru.  Asinan buahnya enak banget dinikmati langsung dalam kondisi dingin, berada di pinggir jalan, suasana teduh diiringi sepoi-sepoi angin bikin makin ahayy 😀

Nahasinan buahnya itu sendiri adalah bagian yang paling menyenangkan.  Dalam seporsi menu segar ini,  ada banyak macem buah segar seperti bengkuang,  belimbing,  nanas,  apel,  mangga, dan jeruk bali dalam potongan-potongan besar yang menyenangkan. Isian buahnya bisa berganti-ganti sesuai musimnya.  Tapi diantara semua,  bengkuang dan nanas wajib hadir di setiap musimnya.

Asinan-Combi-Asinan-Buah-Bogor-Aremafood

Sudah jadi ciri khas.  Kuahnya segar,  terbuat dari kombinasi larutan berbagai bahan,  seperti gula dan asam jawa,  dengan campuran sedikit cuka,  membawa rasa asam yang menyegarkan. Jangan lupa, mereka juga menambahkan cabe rawit dan cabe merah yang dihaluskan untuk sedikit tendangan rasa pedas yang khas dan enak. Tidak ketinggalan sesendok kacang goreng renyah,  melengkapi sajian istinewa ini. Perpaduan manis,  asam,  pedas dalam satu larutan yang sudah didinginkan,  ditingkahi gurihnya kacang,  yakin dah Asinan Bogor ini jadi obat mujarab untuk panasnya kota Malang akhir-akhir ini.

Cukup ditebus dengan harga Rp 15000 saja,  seporsi asinan buah ini sudah bisa dibawa pulang.  Semangkuk penuh,  karnaval buah segar ini siap dinikmati sesampai di rumah.  Dinikmati dingin lebih sip. Buah-buahnya membawa rasa manis dan asam yang menyenangkan,  sedikit sayang kehadiran jeruk bali turut menyumbangkan rasa pahit.  Tapiii, jangan khawatir, rasa pahitnya segera tersamarkan oleh segarnya kuah dan gurihnya kacang.  Meninggalkan rasa lega yang bikin ketagihan.

Kepoin FBnya aja yuk buat update kombinasi buah apa sih dalam asinan buah hai ini?

Asinan Buah Combi
Jalan Raya Langsep, Portal Kesemek, Dieng Malang
Facebook      : Asinan Buah Combi
Phone            : 081944844850 (Risky)

Penulis:
Onny Tuna

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *