redaksi

Bron Chips adalah inovasi keripik yang terbuat dari brownies. Bron Chips kali pertama diluncurkan pada Mei 2016. Ini adalah produk lokal camilan asli Surabaya, Snackers. Kalau biasanya setahu kamu brownies adalah kue padat yang teksturnya semacem roti atau bolu basah, nah ini disulap jadi keripik. Mega Siswindarto, owner Bron Chips, bilang kalau Bron Chips tuh dibuat dari adonan brownies yang ditipiskan, kemudian dipanggang, dan jadilah keripik brownies. Kamu udah pernah cobain ini belum, Snackers?

Kalau belum, baca aja dulu review ini yaa. Bron Chips adalah transformasi brownies dengan sensasi tipis dan renyah seperti keripik tapi nggak meninggalkan rasa khas dari brownies yang legit. Sejauh ini, Bron Chips sudah tersedia dalam tiga varian rasa. Ada keju, kacang, dan chocochips.

Baca juga: 5 Kemasan Baru Kane Kane: Desain Makin Kece, Rasa Keripik Tetep Oke

bron chips aremafood

Setuju nggak sih kalau bagian terbaik dari brownies adalah bagian atas yang retak-retak dan renyah dengan rasa cokelat yang mantap? Kalau kita sependapat, berarti kamu harus nyobain keripik brownies Bron Chips ini, Snackers. Aremafood emang belum nyobain ketiga rasanya sih, baru yang rasa keju aja.

Hasil dari ngerasain yang keju, Aremafood jadi yakin kalau rasa ini nggak seberapa pengaruh, Snackers. Masih lebih kuat dan dominan rasa brownies aslinya yaitu manis-manisnya cokelat. Keju cuma jadi topping dan nggak merata di seluruh kepingan keripik brownies. Bahkan, beberapa juga malah nggak kerasa sama sekali kejunya. Kalau kamu lagi beruntung kedapetan yang topping full keju sih, berasa banget emang kejunya. Sorry to say, tapi itu beneran jarang banget.

Kalau boleh memprediksi, mungkin varian rasa Bron Chips yang kacang dan chocochips juga nggak jauh beda, Snackers. Nggak terlalu ngefek karena tetep enak dan kuat di brownies-nya. Mungkin cuma sensasi kacang, keju, atau chocochips tipis-tipis sih. Overall, rasanya lebih ke manis cokelat. Dengan harga Rp 15.000, Bron Chips agaknya bisa dibilang camilan cukup mahal karena buat nghabisin isinya, nggak nyampai 5 menit! Hehe.

Baca juga: Cokelat Temon, Keripik Buah Salut Cokelat yang Nikmat!

bron chips aremafood

bron chips aremafood

Brownies kali pertama muncul di hadapan publik pada sekitar abad ke-18, tepatnya tahun 1893. Brownies nowadays ala Bron Chips adalah gaya ngemil yang beda dari brownies biasanya. Brownies yang dulunya jadi appetizer dengan ketahanan beberapa hari, sekarang udah bisa dinikmati kapanpun dan di manapun. Lebih-lebih, ketahanannya sekitar satu tahun. Dikemas di stand up pouch warna hitam dengan sticker Bron Chips di depannya, praktis dengan zip-lock.

Bron Chips, keripik brownies tipis kering yang manis dan kriuk abis!

Baca juga: Keripik Mbothe Cap Laba-laba, Renyah dan Kaya Manfaat

A.K

26 January 2018

Bron Chips, Transformasi Brownies Bentuk Keripik

Bron Chips adalah inovasi keripik yang terbuat dari brownies. Bron Chips kali pertama diluncurkan pada Mei 2016. Ini adalah produk lokal camilan asli Surabaya, Snackers. Kalau […]
24 January 2018
sate taichan di malang

Rekomendasi 6 Tempat Makan Sate Taichan di Malang

Sate Taichan adalah varian sate yang dibakar tanpa baluran bumbu kacang atau bumbu kecap seperti pada umumnya, melainkan hanya dibumbui garam, jeruk nipis, dan sedikit cabai […]
22 January 2018
panties pizza malang

Makan Calzone yang Lumer Abis di Panties Pizza Malang

Panties Pizza Malang adalah tempat makan pizza bergaya calzone di Malang. Kamu tahu calzone kan, Snackers? Ini semacem pizza dilipat. Calzone adalah makanan berbentuk pastel berukuran […]
19 January 2018
permen kayu putih maju mapan

Permen Kayu Putih Maju Mapan, Permen Herbal si Pelega Tenggorokan

Permen Kayu Putih Maju Mapan adalah salah satu merek permen yang terkenal. Kamu pasti nggak asing sama permen kayu putih kan, Snackers? Permen kayu putih sering […]