redaksi

Snackers, kalau sebelumnya Aremafood pernah membahas karakter orang dilihat dari kopi, kali ini yuk coba lihat dari keju favorit. Eits, ini bukan cenayang ya tapi yang begini ini didasarkan dari penelitian. Cuma melihat kecenderungan karakter seseorang dari keju favorit berdasarkan sampel dari beberapa orang. Alih-alih mengetahui karakter orang, kamu juga bisa tahu sama jenis-jenis keju nih.

Keju merupakan produk makanan yang terbuat dari susu yang memiliki beragam bentuk dan rasa sesuai dengan susu yang digunakan. Oleh karena itu, keju masih memiliki beberapa kandungan yang hampir sama dengan susu yang digunakan tersebut. Salah satu makanan favorit Tom and Jerry ini punya banyak nutrisi yang baik untuk tubuh. Hm, kalau dikaitkan sama karakter orang, gimana ya?

Baca juga: Menebak Karakter Orang Lewat Kopi Yang Biasa Diminum. Kamu, Bener Nggak?

Keju Creamy

karakter penyuka keju

Keju creamy bisa dibuat dari keju apa saja, keju creamy adalah keju yang dilelehkan. Bertekstur kental dan biasanya dicampur dengan bahan makanan lainnya. Dijadikan schotel atau semacamnya. Mereka yang menggemari keju creamy biasanya memiliki kepribadian yang sabar dan tahu bagaimana cara menikmati hidup berdasarkan proses serta tahapan. Bagi mereka, hidup hanya sekali, jangan disia-siakan, sebaliknya harus dinikmati, sisi baik dan buruknya. Azeg. Kalau dikasih cobaan seperti pacar yang disleding temen sendiri, kira-kira penggemar keju creamy bakal tetep sabar nggak ya?

Keju Mozarella

karakter penyuka keju

Favorit banyak orang nih, biasanya jadi topping di pizza atau pasta. Keju mozarella itu lumer banget di mulut. Warnanya kuning keputih-putihan. Ini adalah keju yang terbuat dari susu sapi atau susu kerbau yang berbentuk padat, tetapi tekstur keju ini mudah leleh apabila dipanaskan. Penggemar keju mozarella adalah orang yang santai, ramah, dan saat berhadapan dengan masalah. Mereka lebih fokus pada mencari jalan keluar dibandingkan memperuncing konflik, dengan terlalu banyak mendengar gosip dan “drama” yang beredar di luar. Orang lain melihat mereka sebagai seseorang yang elegan dan cerdas.

Baca juga: Keripik Jamur Tiram Kane Kane, ‘Perpustakaan Kecil’ Kelezatan Masakan Indonesia

Keju Burata

karakter penyuka keju

Keju burata adalah keju segar yang berasal dari Italia, terbuat dari olahan mozarella dan creamy cheese. Maka dari itu, mereka yang menggemari jenis keju ini lebih kurang memiliki sifat yang sama dengan penggemar mozarella. Namun, umumnya, usia mereka lebih matang, memiliki sifat yang lebih bijak, dan pasangan yang penuh perhatian serta memiliki sifat humoris, suka menghibur. Kalau temen kamu ada yang suka ngelawak, jangan-jangan favoritnya adalah keju burata.

Keju Cheddar

karakter penyuka keju

Salah kalau kamu tahunya keju cheddar adalah sebuah merek keju. Keju cheddar justru adalah salah satu jenis keju yang padat, kaya lemak dan susu,berwarna kuning pucat hingga putih gading, dan kadang-kadang memiliki rasa yang kuat. ini emang sangat lezat untuk dimakan langsung dan yang paling laris di pasaran pula. Nah, jika keju favorit kamu adalah cheddar, bisa jadi kamu adalah seseorang yang bisa diandalkan dan dipercaya. Kamu adalah social butterfly alias  seseorang yang memiliki kepribadian supel, mudah bergaul, dan alhasil mereka pun memiliki banyak teman. Kamu juga bersedia direpotin demi kebahagiaan orang lain dan berkeinginan untuk membuat orang di sekelilingnya merasa nyaman. Wah, kalau nemu orang yang kayak gini jangan disia-siain ya Snackers!

Baca juga: Buka Baju Malang, Lelehan Keju Sempurna Dalam Segigit Bakso!

Keju Feta

karakter penyuka keju

Keju yang berasal dari Yunani ini dibuat dari susu domba yang telah melalui proses pemanasan, untuk membasmi organisme merugikan yang terkandung dalam susu. Mereka yang suka keju feta biasanya identik dengan karakter “jinak-jinak merpati”. Penampilan luar sama sekali nggak merefleksikan sisi liar dan penuh tantangan yang sebenarnya dalam dirimu. Mungkin orang nggak tahu, tapi kamu bener-bener kenal sama jiwa gregetmu ini.

Goat cheese

karakter penyuka keju

Goat cheese adalah keju yang terbuat dari susu kambing. Mereka yang menyukai jenis keju ini memiliki karakter yang unik dan nyentrik tapi bangga dan nggak peduli dengan kata orang tentang keunikannya ini. Lebih suka memimpin, mempopulerkan, ketimbang mengikuti. Wah dari susu kambing aja orang bisa cenderung pionir ya.

Keju Gouda

karakter penyuka keju

Keju gouda berasal dari Belanda dengan tekstur yang keras dan rasanya gurih. Keju ini biasanya dilapisi lilin berwarna kuning, dan rasanya luar biasa lezat. Nah, mereka yang menggemari keju ini umumnya seseorang yang cerdas dan menghargai proses dari sebuah tujuan. Pandai dalam mengatur dan menentukan strategi, tidak terburu-buru, serta memiliki selera yang mengagumkan. Cieeh.

Kamu yang mana nih, Snackers? Semua kecenderungan ini tetap bisa berubah-ubah ya. Namanya juga karakter sih, keju favoritmu juga bisa jadi berubah-ubah nggak menentu tergantung musim. Buat kamu yang doyan banget sama keju, kamu jangan sampai nggak nyobain keripik Kane Kane rasa keju. Ada keripik tempe dan keripik jamur yang punya cita rasa keju yang kuat, manis, gurih, dan keripiknya juga renyah. Aremafood juga punya olahan camilan rasa keju lainnya yang bisa langsung kamu beli di siniHappy snacking, Snackers!

Baca juga: Cuma Keripik Tempe Kane Kane Yang Rasanya Indonesia Banget

Sumber:
kompas.com

A.K

6 December 2017

Karakter Orang Bisa Dilihat Dari Keju Favoritnya. Kamu, Yang Mana?

Snackers, kalau sebelumnya Aremafood pernah membahas karakter orang dilihat dari kopi, kali ini yuk coba lihat dari keju favorit. Eits, ini bukan cenayang ya tapi yang […]
4 December 2017
kedai-pak-cik-abin-malang

Berkuliner Masakan Khas Melayu di Kedai Pak Cik Abin Malang

Kedai Pak Cik Abin adalah kedai masakan tradisional khas Sumatera Melayu. Kalau boleh jujur sebenernya Aremafood udah sering ke sini lho, Snackers. Cuma baru ini sempet […]
29 November 2017
kuliner hits november 2017

Rekapitulasi Kuliner Paling Ngehits Sepanjang November 2017

November almost over, kali ini Aremafood bakal ngerekap makanan apa aja yang ngehits di sepanjang November 2017. Emm, sebenernya nggak cuma November 2017 aja sih, tapi […]
27 November 2017
mie galau malang

Gak Galau Lagi, Berkat Mie Pedas Aneka Level Di Mie Galau Malang

Mie Galau Malang adalah mie pedes aneka level yang sempet ngehits pada zamannya. Mungkin sekitar tahun 2011, mie semacam cwimie dengan bumbu pedes ini lagi booming […]