redaksi

Roti bakar hitam, mungkin ngebayanginnya aja udah agak serem gimana gitu ya. Tapi ini nggak seserem yang kamu bayangin, Snackers. Setahu Aremafood, beberapa makanan serba hitam seperti es krim hitam, martabak hitam, hingga roti bakar hitam ini lagi ngetren akhir-akhir ini dan mungkin bakal booming besar di beberapa bulan ke depan.

roti bakar hitam

roti bakar hitam

Roti bakar hitam ini ada yang terbuat dari charcoal, ada juga yang dari biskuit oreo. Rasanya? Nggak pahit dan nggak beracun kok, justru ini manis apalagi ditambah varian rasa yang macem-macem. Bedanya sama roti bakar yang biasanya tuh, teksturnya lebih padat dan lebih tebel gitu, Snackers. Jadi lebih mengenyangkan. Harganya murah juga sih, sama lah ya sama roti bakar kebanyakan. Eh, tapi tergantung rasanya mau apa kalau yang superior semacam nutella ya jelas beda harga.

Baca juga: Robar Van Tiga Dara, Roti Bakar Bandung dengan Rasa Kekinian

roti bakar hitam

roti bakar hitam

Embel-embel hitam bikin roti bakar ini nyentrik dan banyak dicari. Lucunya, ngelihat roti ini dibakar tuh bakal bingung, kira-kira udah mateng merata belum sih? Mungkin cuma yang jual dan Tuhan aja yang tahu kali ya, kalau orang awam macem kita susah ngebedainnya, Snackers. Hahha.

Isi atau varian rasa yang biasanya ada di roti bakar hitam nggak jauh beda dari roti bakar bandung gerobakan pada umumnya. Aneka selai seperti strawberry, blueberry, nanas, cokelat, irisan buah pisang, kacang, wijen, keju, oreo, milo, beng-beng sampai nutella juga ada. Kamu bebas pilih rasa favoritmu, biasanya minimal 2 maksimal 4. Mix aja sesuka hati dan rasakan sensasi roti bakar hitam, yang unik dan manis.

Baca juga: Cemal-Cemil yang Mengenyangkan di Roti Bakar 543 Malang

Hayoo ngaku, pasti ngelihat fotonya aja udah ngiler kepengin nyobain kan? So happy Aremafood udah pernah nyobain, di daerahmu mana aja nih yang jual roti bakar hitam, Snackers? Ramein yuk di kolom komentar!

A.K

24 November 2017

Roti Bakar Hitam, Agak Serem Tapi Manis

Roti bakar hitam, mungkin ngebayanginnya aja udah agak serem gimana gitu ya. Tapi ini nggak seserem yang kamu bayangin, Snackers. Setahu Aremafood, beberapa makanan serba hitam […]
22 November 2017
makanan penyembuh jerawat

Wajah Berjerawat? Coba Konsumsi 5 Makanan Penyembuh Jerawat Ini!

Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang biasanya banyak dialami sama kaum hawa. Kehadiran jerawat ini suka tiba-tiba dateng malah kadang barengan sama momen penting yang […]
20 November 2017
ayam geprek mas fa malang

Ayam Geprek Mas Fa, Gurih Pedasnya Siap Menggeprek Laparmu!

Ayam Geprek Mas Fa, dulunya bernama Penyetan Mas Fa, adalah salah satu warung ayam geprek terendeus di Malang. Mengangkat ayam geprek sebagai main menu, Ayam Geprek […]
17 November 2017
vidi vini vici surabaya

Vidi Vini Vici, Donat Raksasa Ala Vidi Aldiano

Vidi Vini Vivi adalah donat raksasa ala Vidi Aldiano. Kalau menurut Vidi Aldiano, ini adalah definisi bahagia yang sederhana. Istilah ini seringkali ketuker sama frasa latin […]