redaksi

Snackers, mana nih yang doyannya ngemil kue tradisional?
Kali ini Mimil bakal bahas jajan tradisional yang sekarang sudah mulai dikemas secara ciamik, lho Snackers. Bahan utama untuk membuat kue ini adalah santan kelapa, tepung ketan, gula pasir, gula merah, dan garam. Yaaa, pasti udah tau kan kue apa? Bener banget, Dodol!

Dodol di Indonesia yang paling terkenal adalah Dodol Garut, yakni kue dodol yang berasal dari kota Garut, Jawa Barat. Namun, dodol ternyata nggak cuma dari Garut lho. Ada juga dodol yang berasal dari Betawi, Jawa Timur, bahkan ada juga beberapa versi yang bilang kalau dodol juga dibuat di negeri Jiran, Malaysia.

Dodol Vinka, dodol buah khas batu yang diolah dari buah-buah pilihan dengan kualitas terbaik. Ada apa aja sih? Check this out!

 

  1. Apel Manalagi
    Aremafood-Dodol-Vinka-Apel-Manalagi

Tekstur dodol yang kenyal, dipadukan dengan rasa apel khas batu yakni apel manalagi. Rasanya manis dan tidak terlalu masir. Cocok sekali menjadi camilanmu di sela-sela aktivitas bersama keluarga.

  1. Apel Rome Beauty
    Aremafood-Dodol-Vinka-Apel-Rome-Beauty

Masih dipadukan dengan apel tetapi apel yang ini rasanya manis dan masir di setiap gigitannya. Menjadikan apel sebagai oleh-oleh khas Malang mungkin sudah biasa, bukan? Coba manjakan dengan dodol apel rome beauty ala Dodol Vinka ini. Rasa buah aslinya yang masih terjaga di dalam dodol.

  1. Durian
    Aremafood-Dodol-Vinka-Durian

Penggemar durian mana suaranya?

Dodol Vinka rasa durian, duriannya nendang! Baunya harum dan khas. Buat kamu yang nggak suka durian, coba dulu deh dodol durian yang satu ini, dijamin langsung pikir-pikir lagi deh buat nolak durian. Hihii

  1. Jambu Merah
    Aremafood-Dodol-Vinka-Jambu-Merah

Buah yang kaya akan manfaat ini diolah bersama tepung dan bahan lainnya hingga menjadi dodol jambu merah yang tinggi akan kandungan vitamin C dan antioksidan.

Dodol yang manis, kenyal, dan mudah ditelan ini jadi favorit banyak orang lho!

  1. Nangka
    Aremafood-Dodol-Vinka-Nangka

Oleh-oleh khas Nusantara khususnya oleh-oleh khas Batu ini juga diolah dengan buah nangka. Siapa yang tidak suka dengan manisnya buah nangka? Di setiap bagian dari buah nangka, selalu bisa diolah menjadi makanan atau sesuatu yang berguna. Daging buah nangka dimanfaatkan menjadi dodol dan menjadi dodol yang manis dan enak di lidah

6. Sirsak
Aremafood-Dodol-Vinka-Sirsak
Manis asam buah sirsak dicampur dengan lembut dan lumernya dodol. Dodol vinka berhasil membuat dodol sirsak dengan rasa yang enak dan tidak biasa selalu bikin ketagihan.

 

Kamu suka yang mana, Snackers?
Kalau Mimil sih nggak usah ditanya karena Mimil suka semuanyaaaaa apalagi kalau… gratis hehe.
Snackers, kamu pasti udah penasaran gimana sih gimana rasanya dodol Vinka dengan aneka rasa buah ini?
Kamu bisa langsung belanja snack online di sini loh. Mudah, aman, dan praktis. Tunggu apalagi? Yuk order sekarang!

 

Penulis:
A.K

9 January 2016

Oleh-oleh Khas Malang: Dodol Buah Legit Ini Pantas Jadi Buah Tangan

Snackers, mana nih yang doyannya ngemil kue tradisional? Kali ini Mimil bakal bahas jajan tradisional yang sekarang sudah mulai dikemas secara ciamik, lho Snackers. Bahan utama […]
31 December 2015

5 Makanan Tahun Baru Khas Indonesia

Happy New Year, Snackers! Yippee sudah 2016 Snackers, apa nih revolusimu buat 2016? Mimil pingin tahu nih, biasanya Snackers ngapain aja sih kalau malem tahun baru? […]
26 December 2015

5 Hidangan Khas yang Harus Ada di Hari Natal

Merry Christmas, Snackers! Natal kali ini Snackers dapet kado apa aja nih hayoo? Share yuk sama Mimil. Hari Natal menjadi momen yang berkesan kalau dilewatkan bareng […]
22 December 2015

4 Guest House Nyaman yang Layak Dipilih untuk Liburan di Malang

Snackers, sudah akhir tahun nih ya. Kamu pasti lagi ngerencanain mau liburan kemana? Buat kamu yang mau liburan di Malang, ada baiknya kalau kamu cari penginapan, […]