redaksi

Pasti para Strudelers dan Snackers menunggu varian rasa baru Malang Strudel. Yup bisnis oleh oleh kota Malang yang digarap seriuuus pake banget oleh Malang Strudel, dengan memanfaatkan kharisma para artis ini makin moncer menancapkan image oleh oleh khas Malang yang kekinian…he he begitu sih para fans mereka menyebut.

Kali ini di penghujung tahun mereka keluarkan 2 varian rasa baru. Apakah itu? Satunya adalah berbahan umbi-umbian yang khas kota Malang, banyak ditanam di lereng gunung Kawi. Telo ungu atau ubi ungu. Telo yang eksotis ini, dengan warnanya yang ungu cantik, dan rasanya punel manis pasti enak dong jadi isian kue strudel.

malangstrudel-teloungu-aremafood

Mimil kebetulan mendapat kesempatan mencicipi rasa baru telo ungu sebelum di-launching ke publik. Rasanya….legit, punel karena ada potongan telo ungu-nya di sela-sela adonan filling. Gak terlalu manis sih, pas menurut Mimil yang gak suka manis. Saran mungkin bisa dicoba adonan fillingnya yang gak terlalu banyak tepung maizena, jadi dibanyakin bahan telo ungunya. Tentu pemilihan telo ungunya ini krusial sekali, karena banyak juga umbi telo ungu yang gak punel.

Mimil suka dengan kulit pastri strudel, disanding dengan bahan filling apa aja enak. Jadi pemilihan bahan filling ini menentukan sekali keseluruhan rasa kue strudel.

Varian rasa baru yang kedua adalah….. mangga. Nih momennya pas dengan musim mangga. Tapi mungkin nanti kalau mangga sudah gak musim, gak diproduksi lagi. Jadi buruan ngicip yang mangga.

malangstrudel-mangga-aremafood

Yang mangga gimana rasanya? Sekedar menebak nih apa aja bahan adonan filling-nya, pure mangga ditambah bahan-bahan pengental mungkin tepung terigu dan maizena, aroma dan rasanya mangga banget. Filling mangga ini tidak terlalu kental, jadi agak creamy gitu. Pantas dicoba.

Yuk ah, pada cobain 2 varian rasa baru kue Malang Strudel, melengkapi 7 varian rasa yang sudah ada. Jadi sekarang mereka sudah produksi 9 varian rasa. Semoga besok besok mereka semakin giat untuk bikin varian rasa yang baru.

Bagi kalian yang di luar kota malang, atau yang belum punya kesempatan berkunjung ke kota Malang, bisa pesan/order online kue strudel yang ngehits ini di sini.

14 December 2015

Malang Strudel Oleh Oleh Khas Malang dengan Varian Rasa Baru yang Eksotis

Pasti para Strudelers dan Snackers menunggu varian rasa baru Malang Strudel. Yup bisnis oleh oleh kota Malang yang digarap seriuuus pake banget oleh Malang Strudel, dengan […]
12 December 2015

Mau Belanja di Harbolnas? Baca yang Ini Dulu

Haloo, Snackers! Pada tahu nggak sih kalau sekarang tanggal 12 Desember? Ini hari spesial banget loh, kenapa spesial? Bukan, bukan, bukan kiamat 12-12 yaa, tapi tanggal […]
28 November 2015

Suka Camilan Pedas? Nih Baca Manfaat yang Ada di Makanan Pedas

Snackers, kita masih menjalani hari-hari di musim hujan ya. Kamu pasti setuju kalau Mimil bilang, musim hujan emang pas banget nih kalau makan yang pedes-pedes. Kali […]
21 November 2015
Makanan Hujan

10 Sajian yang Harus Dikonsumsi Waktu Lagi Hujan

Sudah bulan November nih, Snackers! Di banyak daerah di Indonesia, sudah memasuki musim penghujan. Kalau daerahmu udah hujan¬† belum, Snackers? Ngomong-ngomong soal hujan. Paling enak kalau […]