Bangnana Chips, Camilan Wajib Buat Pecinta Pisang

Keripik pisang Bangnana Chips adalah salah satu keripik pisang aneka rasa yang merupakan pendatang baru di koleksi camilan Aremafood. Kamu udah pernah cobain Bangnana Chips sebelumnya nggak, Snackers? Kalau belum, bagi Aremafood ini hukumnya wajib kamu cobain terutama buat kamu yang ngaku pecinta pisang. Keripik pisang Bangnana Chips ini kemasannya eye-catching banget, dikemas di rotogravure 150 gram, warna-warninya tuh mencolok bikin nggak tahan pengin cobain. Mana tiap rasa punya anime character yang beda-beda lagi, lucu!

Kalau mungkin sebelumnya kamu pernah cobain keripik pisang dengan rasa yang cuma dominan manis, nah dengan hadirnya keripik pisang Bangnana Chips ini bisa memperkaya pengalaman indera pengecapmu. Yang kamu tahu mungkin pisang itu dasarnya manis, tapi sampai saat ini Bangnana Chips udah punya 5 varian rasa yang ternyata cocok lho dijadiin bumbu perasa keripik pisang. Ada Keju, Cokelat, Barbeque, Balado, dan Balado Extra Hot. Aremafood udah cobain kesemuanya dan rasanyaa endeuus! Yuk, kita ulas satu per satu!

Baca juga: Sale Pisang, Olahan Pisang Tipis Kering Yang Bikin Ngemil Makin Sering

Keju

bangnana chips malang

via instagram.com/bangnanachips

Manis ketemu gurih ya ini, Bangnana Chips rasa keju. Kemasannya yang warna hijau dengan anime character entah apa pokoknya yang berkumis. Tekstur keripik pisang yang bulat dan agak tebal berselimut taburan keju yang membanjiri mulut. Rasa gurih dan renyah hampir bikin kamu nggak percaya kalau pisang yang manis rasanya bisa gurih!

Cokelat

bangnana chips malang

Most favorite flavour! Kemasannya warna kuning dengan anime character warna ungu. Wait, kalau dipikir-pikir nih ya, apasih yang nggak enak kalau dicampur cokelat? Rasa-rasanya banyak banget snack rasa cokelat dan nggak fail ya, Snackers. Bangnana Chips rasa cokelat ini pakai bumbu tabur cokelat yang kalau dikulum agak lama baru lumayan lumer di mulut. Kalau kata Abang Nana sih, rasanya persis senyumanmu. Manis dan menggoda. Wuh!

Baca juga: Cokelat Temon, Keripik Buah Salut Cokelat yang Nikmat!

Barbeque

bangnana chips malang

Barbeque, bumbu yang diolah dari daging bercampur sausnya ini dijadikan bahan bumbu tabur di Bangnana Chips berkemasan warna merah yang punya anime character bertopi dan berkacamata. Awalnya mungkin kamu nggak bisa bayangin gimana jadinya keripik pisang yang default-nya manis dicampur rasa barbeque yang lezat. Ini agak nanggung sih rasanya, tapi aroma barbeque-nya nggak nahan, Snackers. Better kamu cobain sendiri aja deh!

Balado dan Balado Extra Hot

bangnana chips malang

Cita rasa Bangnana Chips yang balado dan balado extra hot ini hampir sama, cuma level pedesnya aja yang beda. Gimana ya, ya pedes sih, rasa manis asli dari pisangnya udah hampir ketutup sama pedes gurihnya bumbu balado tabur. Melumat tiap keping Bangnana Chips Balado dikabarkan bikin kamu lupa sama semua masalahmu lho. Iyalah gimana nggak lupa, kan fokus ke pedesnya. Ehe. Eh tapi ini pedesnya masih bisa kamu tolerir, Snackers. Nggak sampai bikin lidah dan telinga kebakar gitu enggak.

Baca juga: Pisang Sembunyi, Sajian Pas Buat Temani Hari Hujanmu

Overall, keripik pisang Bangnana Chips ini kriuk abis dan setiap rasanya itu punya ciri khas yang kuat banget. Waktu kali pertama membuka kemasan aja udah berasa aromanya. Bikin nggak sabar pengin cepet habisin! Kamu juga harus tahu, kalau faktanya kandungan nutrisi dari keripik pisang Bangnana Chips ini juga baik buat kesehatanmu, yang artinya ngemil ini nggak bikin kamu penyakitan, Snackers. Di setiap 150 gram takaran per saji dari Bangnana Chips mengandung kalori 494 kkal, 57 gram karbohidrat, 3 gram lemak, dan 24 gram lemak. Ngomong-ngomong, kamu bisa langsung beli keripik pisang Bangnana Chips di sini. Always treats your mood with a good food only in Aremafood! Happy snacking, Snackers!

Baca juga: Cuma Modal 99k, Lebih Dari 9 Keuntungan Ini Bakal Kamu Dapatkan Kalau Jadi Reseller Aremafood!

A.K

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *