Review

So happy! Ngemil makanan ala Taiwan di Malang sekarang nggak harus ke mal atau nggak perlu ribet cari street food. Karena Papertown, kafe yang baru pertengahan 2017 ada di Kota Malang ini menyemarakkan malang kuliner dengan konsep Taiwannese Eatery alias masakan ala Taiwan. Lokasinya berada di jantung kota, deket banget sama daerah Ijen, nggak bising juga waktu kamu udah di dalem kafe. View interior serba kuning bikin kamu nyaman buat berlama-lama di kafe ini bareng temen-temen. Yang udah pernah ke Papertown Malang, raise your hand dong Snackers!

papertown malang

Pasti setuju kalau overall makanan di sini tuh enak-enak. Aremafood udah cobain beberapa nih, ada main course, beverages, sampai ke dessert yang jadi signature di Papertown. Meskipun konsepnya kafe, menu di Papertown ini cukup lengkap lho Snackers. Kalau maincourse, kamu bisa pilih aneka nasi, mie, burger, atau potato base. Kalau kamu mau ngemil, snack ala Taiwan juga komplit di sini mulai dari Taiwannese Platter, Paper Cake, Spring Onion Cake, dan masih banyak lagi. Nggak ketinggalan juga, ada aneka drinks, beverages, dan dessert yang nyegerin.

papertown malang

Papertown mengusung konsep Taiwan dengan cara yang nggak tanggung-tanggung. Semua bumbu di sini tuh import langsung dari Taiwan, Snackers. Bahkan bahan masakan lainnya pun juga import dari Taiwan. Nggak terkecuali yang bisa kita rasain di Taiwannese Braissed and Rice. Kamu bisa pilih mau beef atau chicken yang diolah. Aremafood cobain yang chicken. Ayam dicincang lembut dan dimasak dengan bumbu Taiwan yang autentik. Ini tuh lebih ke manis, telurnya banyak, sayangnya nggak dikasih saus sambal tambahan buat mengimbangi rasa manisnya. Porsinya banyak, kenyang banget and so tasty!

papertown malang

Next, ada Taiwannese Chicken Crispy dengan pilihan seasoning seperti spicy, blackpepper, dan garlic, atau kamu juga bisa pilih original. Aremafood pilih yang spicy. Ini enak, Snackers. Daging ayamnya dimasak empuk, crispy-nya dapet, tapi spicy-nya nggak terlalu. Makan ini sambil dicocol ke saus sambal, sesekali juga ambil salad yang nggak cuma bikin menu ini cantik. Satu porsi nggak terlalu banyak sih jadi nggak terlalu mengenyangkan juga. But still, nggak nyesel nyobain ini!

Baca juga: Kulineran Chicken Specialist di Brother’s Chicken and Shakes Malang, It’s Worth to Try!

papertown malang

Alternatif foods lainnya ada Taiwannese Hamburger dengan pilihan filling smoked chicken serta chicken teriyaki, yang jadi pilihan Aremafood. Burger ini rotinya lembut, isiannya nggak brutal karena mungkin emang bukan burger yang jadi menu utama di kafe ini ya, Snackers. Tapi sayurnya komplit kok, selada, tomat, timun, bawang bombay, semua ada. Rasa sausnya juga cocok di lidah orang Indonesia.

Baca juga: Nikmati Nongkrong di Parkiran Sambil Ngelahap Segenggam Stu Burger!

papertown malang

Beralih ke drinks, dari sekian pilihan minuman yang dilihat dari gambarnya aja bikin bingung, Aremafood putuskan buat milih Milo Dino. Ini adalah es shake milo yang rasanya super enak. Milo tuh rasanya emang cokelat manis gitu kan, nah ini shaked gitu jadinya seger, Snackers. Cucok bingits lah!

papertown malang

papertown malang

Karena pengin yang anget-anget juga, Aremafood kemarin tunjuk Hot Chocolate dan Hot Matcha. Gimana ya, kedunya so-so sih. Cokelatnya lumayan, lebih ke pahit kalau nggak pakai gula. Jadi bisa dipastikan ini cokelat yang berkualitas. Kalau matcha, ini semacem susu green tea gitu rasanya. Kental juga enggak, level hangatnya kurang, 6/10 deh buat Hot Matcha ala Papertown ini.

Baca juga: Cokelat Klasik, It’s Really Chocolate!

papertown malang

Fengjia Ice Pudding, fame shaved ice dari Papertown ini yang wajib kamu cobain. Shaved ice dengan irisan yang lembut dan aneka topping yang rame, melimpah, nggak pelit, dan pastinya bisa kamu pilih sendiri. Nongkrong sama temen-temen, Fengjia ini bisa kamu jadiin sebagai shared-dish kalian, dimakan bareng-bareng gitu. Pilih topping sesuai kesepakatan, dan nikmati your own taiwannese ice pudding. Gemes banget, Snackers!

papertown malang

Dari segi harga, dengan porsi yang biasa aja mungkin jadi agak pricey ya, Snackers. Tapi kalau soal rasa, enak dan mantap. Ruangannya luas dan semua spot kayak instagramable gitu, jadi boleh lah ya kalau someday mampir nongki cantik di Papertown lagi. Kalau kamu main ke Malang dan pengin nongkrong gaul di kafe-kafe Malang, baiknya baca dulu review di blog Aremafood. Kemudian cus deh, salah satunya ya ke Papertown ini. Have a good taiwannese foodgasm, Snackers!

Papertown Malang
Jalan Bondowoso No. 11, Gading Kasri, Klojen, Malang
Contact: 085102090800
Happy hours: 11.00-23.00
Price range: 13.000-30.000
Instagram: @papertownmlg
Available on Go-Food

A.K

18 September 2017
papertown malang

Papertown, The First Taiwannese Eatery In Malang

So happy! Ngemil makanan ala Taiwan di Malang sekarang nggak harus ke mal atau nggak perlu ribet cari street food. Karena Papertown, kafe yang baru pertengahan […]
15 September 2017
asix oleh oleh malang

Cita Rasa Manis dan Paling Laris: Acio Chocolava by Asix Oleh-oleh

Asyik! Asix Oleh-oleh sekarang sudah bisa dinikmati di kota dingin tercinta, Malang. Oleh-oleh kekinian punya keluarga musisi kondang Anang Hermansyah ini menambah jajaran malang kuliner serta […]
13 September 2017
Bangga-Beli-Yang-Asli-Lapis-Talas-Pertama-dan-Terbesar-Hanya-ada-di-Bogor

#BanggaBeliYangAsli, Lapis Talas Pertama dan Terbesar Hanya ada di Bogor

Hallo Snackers! Kabar baik kan? Mimil juga baik kok Snackers, kalo pada nanyain kabar Mimil sihh hehe. Kali ini Mimil mau jabarin hasil review Mimil tentang […]
16 August 2017
lekker malang

Lekker Harga Kaki Lima Kualitas Bintang Lima Hanya di Nov’s Kitchen

Hallo Snackers! Sudah makan siang belum? Kalo jam segini sih harusnya udah lewat jam makan siang. Kalo udah makan siang tapi masih mau cari camilan buat […]