Cemal-cemil yang Mengenyangkan di Kedai Roti Bakar 543 Malang

Buat kamu yang belum tahu, Kedai Roti Bakar 543 Malang adalah Kedai Roti yang mulanya cuma ada di Solo. Glad to feel that kota Malang akhirnya punya juga Kedai Roti Bakar 543. Yey!
Kedai ini punya roti yang emang dibikin sendiri loh! Jadi kalau bicara soal kekhasan, ya emang khas banget. Rotinya lembut dan karena dibakar jadi tekstur luarnya ‘lil bit crunchy.

Meski bertajuk ‘Kedai’, tempat ini luas, bagus, dan yang penting itu bikin kita nyaman buat nongkrong. Banyak spot-spot yang instagramable dengan nuansa hitam yang bikin adem. Interiornya keren, dibangun dengan dua lantai, ada macem-macem set meja dan kursi yang siap kamu tempati. Pilih aja sesuai kamu datengnya sama siapa yah, jadi kalau kamu ngedate berduaan sama doi, ada kok tempat yang cozy buat berdua aja. Kalau kamu datengnya rame-rame, banyak juga kok tempat yang proper.

 

Nah, karena signature-nya adalah roti, Mimil jadi beringas buat nyobain macem-macem rotinya. Mulai dari yang sweet sampai savory. Ada Roti Bakar Green Tea, Roti Bakar Nanas Keju, Roti Chicken Moza, Roti Bakar Rica, Roti Abon Keju, dan banyak lagi yang lain. Roti Bakar berselai patut diacungi jempol, karena rasanya emang pas, nggak bikin serik, dan reasonable sama harganya. Roti Chicken Moza, first impression sih roti ini mirip hot dog, tapi ternyata ya isinya ayam crispy yang tender, diolah pakai keju mozzarella bikin roti ini sayang banget kalau cepet-cepet dihabisin.

Buat kamu yang doyan pedes, kamu harus cobain nih Roti Bakar Rica. Ayam yang dicincang pakai bumbu rahasia ini, emang bikin lidah kederrr, pedesnya itu loo, nendang banget di tiap gigitan. Next, ada Pizza Polkadot. Denger dari namanya sih kamu bisa aja ketipu yaa, Snackers. Ini bukan literally pizza kok, tapi roti bakar dengan topping daging dan mozzarella gitu. Kejunya mulur, dagingnya mantap. Boleh lah ya dish yang satu ini dapet predikat the one you’ve to try.

Selain roti, kamu juga bisa ngemil aneka olahan pisang yang sudah terkategoris dalam Banana Mover. Seperti Banana Split dengan ice cream yang lembut dan pisang yang manis. Nggak cuma ada cemilan sih, Food Booster dan Noodle Battle siap disantap kalau kamu emang laper banget. Tapi seperti yang udah Mimil bilang nih ya, di Kedai Roti Bakar 543 Malang ini, ngemil aja udah bisa bikin kenyang. Soalnya dari sekian roti yang disajikan, rata-rata punya topping yang emang bikin kenyang. Emm gimana jelasinnya yah, ah kamu harus cobain sendiri deh, Snackers!

Untuk beverages and drinks, Kedai Roti Bakar 543 ini bisa menyajikannya secara cantik dan ciamik. Lihat aja Green Tea Premium atau aneka Blended Boom. Bikin nggak tega buat ngeminumnya. Ada juga Chocolate Blended, seteguk cokelat yang langsung berasa banget, pahitnya iya, manisnya iya, seger, dan dingin pastinya.

Oh iya, Kedai Roti Bakar 543 Malang ini juga ngasih pisang bakar cokelat gratis dengan minimal order Rp 100.000 lho. Sudah order banyak, tapi masih disuguhi lagi, gimana nggak enak tuh? Dan yang namanya roti, mau diolah kayak gimana aja juga nggak pernah salah. Therefore ada Kedai Roti Bakar 543 Malang yang berhasil buat bikin roti aneka rasa yang seru, enak, dan layak buat dicoba berkali-kali. Whatta roast bread booster with seriously delicious!

Kedai Roti Bakar 543 Malang
Jalan Surabaya No. 12 Malang
Happy hours: 15.00-23.00
Price range: 10.000-60.000
Instagram: @rotibakar543malang
Phone: 081-585-543-543

A.K

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *