Jaminan Rasa Badai dari Makaroni Melek

pia khas malang
4 Pia Khas Malang yang Bisa Kamu Beli di Aremafood
31 January 2018
trifle cake malang
Dingin Lebih Oke! Ngemil Cantik Pakai Trifle Cake
9 February 2018

Jaminan Rasa Badai dari Makaroni Melek

makaroni melek malang aremafood

“Makaroni Melek, Rasanya Dijamin Badai!”
Begitu tagline yang diusung oleh Makaroni Melek. Makaroni Melek adalah salah satu dari sekian produk UKM (Usaha Kecil dan Menengah) asal Kota Malang. Nggak cuma produk makaroni aja yang dijual, Snackers. Ada mie lidi, mie kriting, dan keripik pangsit. Kalau mau di-list satu per satu, pasti buanyak banget vendor yang jual makaroni semacem ini di Kota Malang. That’s why, Malang disebut sebagai salah satu kota kuliner karena kalau mau wisata kuliner di Kota Malang, sebulan aja nggak cukup! Anyway, se-badai apa sih rasa dari Makaroni Melek ini?

Baca juga: Favorit Anak Muda, Makaroni dan Mie Lidi Ini Pedesnya Nggak Main-main!

Gini, Snackers. Yang bikin beda, Makaroni Melek ini punya bumbu homemade. Bumbu asin, pedas cabe merah, dan pedas cabe ijo ini dibikin sendiri lho. Aremafood udah cobain beberapa produk dari Makaroni Melek. Ada makaroni krupuk, makaroni spiral, makaroni kerang, mie kriting, dan kripik pangsit. Rasa, campur. Semua bumbu udah Aremafood cobain. Hasilnya?

makaroni melek malang

Rasa asin ala Makaroni Melek

Bumbu asin ala Makaroni Melek yang udah Aremafood cobain ada di produk makaroni krupuk dan kripik pangsit. Awalnya ngira kalau ini bakal asin garam gitu, Snackers. Ternyata enggak. Lebih ke apa ya, semacem bumbu penyedap masakan rasa sapi. Get it? Nagih sih tapi, makan makaroni krupuk dan kripik pangsitnya ini bikin lagi dan lagi. Kayak susah pause kalau nggak bener-bener habis.

makaroni melek malang

Rasa pedas cabe merah ala Makaroni Melek

Ini sih yang bikin paling melek. Aplikasi bumbu pedas cabe merah yang Aremafood cobain ada di makaroni spiral, makaroni kerang, mie kriting, dan kripik pangsit. Di makaroni kerang, beberapa agak ada yang ayem sih nggak renyah-renyah banget. Sementara di makaroni spiral, renyah dan pedesnya total. Mie kriting, ini paling oke nih meskipun agak berminyak, tapi kerasanya paling pedes. Kripik pangsit rasa pedas juga bikin kamu huh-hah-huh-hah, Snackers. Pedesnya tuh pedes di lidah yang kadang sampai bisa bikin pilek gitu, Snackers. Kerasa banget lah cabai-nya, bener-bener bikin melek!  

makaroni melek malang

Rasa pedas cabe ijo ala Makaroni Melek

Cabe ijo ini yang nggak biasa diaplikasikan sama vendor makaroni lainnya. Makaroni Melek, berani pakai cabai ijo buat dijadiin bumbu. Hasilnya merata sih, di mie kriting dan makaroni krupuk warna ijonya bener-bener menggoda. Pedesnya ya pedes cabe ijo, nggak nyegrak, tapi ya tetep kerasa pedesnya. Cita rasanya unik, kamu wajib cobain produk Makaroni Melek yang pakai bumbu pedas cabe ijo, Snackers!

makaroni melek malang

Kalau ditanya apa iya makaroni ini beneran bikin melek? Jawabannya iya, kalau kamu makan yang rasa pedas cabe merah. Pedesnya tuh bener-bener bikin melek, Snackers! Makaroni Melek dikemas di kemasan plastik berukuran 100-120 gram, nggak semuanya ziplock, jadi musti siap-siap gunting ya. Harganya murah banget, cuma Rp 5.000/pcs. Kalau kamu lagi suntuk kerja, lagi garap tugas, terjebak macet di dalem mobil, lagi bosen nunggu, atau apapun itu, ngemil aja dulu. Camilan makaroni ala Makaroni Melek ini bisa jadi alternatif ngemilmu. Happy snacking, Snackers!

Baca juga: Makaroni Ngehe, Kriuk Pedesnya Sukses Bikin Ketagihan!

Makaroni Melek
Online order only
Happy hours: 09.00-21.00
Price: Rp 5.000
Contacts: @lzc8983r (LINE@) / 085606986408 (WhatsApp)

 

A.K

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *