Keripik Kulit Ikan Kakap, Alternatif Camilan yang Enak

Di negara kita Indonesia ini, apa sih yang gak bisa dijadikan makanan? Bahkan bahan-bahan yang tidak terbayangkan, bisa diolah menjadi camilan atau kudapan. Contoh yang pernah Mimil lihat seperti pohon pisang, kayaknya semua bagian pohon pisang bisa lho diolah jadi makanan kecuali daunnya barangkali yaa. Keripik batang pisang….sudah pernah dengar ? Yah batang pisang yang gedee itu diambil tengahnya dan dijadikan keripik. Rasanya? entahlah Mimil sudah lupa, sudah lama ngicipinnya.

Nah, kali ini ada bahan makanan yang diolah dari bahan yang tidak terbayangkan, yaitu kulit ikan kakap. Kulit ikan kakap banyak dihasilkan oleh pabrik pengolahan ikan segar. Kulit ikan yang biasanya dibuang ternyata bisa dimanfaatkan jadi camilan keripik yang enaaak banget rasanya.

Pertama Mimil cuma penasaran aja, gimana rasanya kulit ikan yang digoreng. Dan ternyata….. enaaak lho, Snackers, krenyes krenyes gurih pake banget. Tapi, jangan sampai salah pilih ya, ada merk keripik kulit ikan kakap yang alot. Kalau yang kali ini Mimil cobain gak alot deh.

Aremafood-Keripik-Kulit-Ikan-Kakap-Harum-Manis

Kalau pada penasaran dimana sih ada jual keripik kulit ikan kakap?
Nah, Snackers gak usah bingung, bisa langsung aja belanja di sini. Gampang kok. Tinggal klik klik, transfer, dan tunggu deh barang nyampai di rumah.

Yuupss, Happy Snacking, Snackers!

 

Penulis:
A.K

Comments

comments

1 Comment

  1. wah.. enak nihh, jadi pengen nyoba, makasih ya resepnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *