Keripik Mangga, Crispy, Yummy, Nagih!

Sarapan Kelas Berat nan Lezat – Nasi Serpang
29 November 2013
Cemilan Kelas Beratmu
9 December 2013

Keripik Mangga, Crispy, Yummy, Nagih!

manggaSebagai daerah tropis, Indonesia kaya akan buah-buahan beraneka ragam, mulai dari durian, salak, apel, jeruk, nangka, dan juga mangga. Buah yang memang munculnya musiman ini rasanya kombinasi manis dan asam. Segar dijadikan aneka panganan ataupun dikonsumsi sebagai buah segar.

Ceritanya nih, buah mangga dibawa orang-orang Portugis ke Eropa dari daerah India, kemudian sejak tahun 1500 menyebar ke seluruh Asia Tenggara. Kita wajib berterima kasih pada orang Portugis yang membuat lidah kita akhirnya dimanjakan lezatnya si buah mangga.

Kemajuan teknologi sekarang memang semakin yahud saja, buah mangga yang dulunya hanya dinikmati sebagai buah segar kini bisa juga dinikmati sebagai jus buah, permen, puding, yogurt, dan yang paling unik adalah keripik mangga.

Eh, memangnya ada keripik mangga? Ada dong, searching di internet aja, kamu akan menemukan produk berlabel Kane Kane yang sangat menggoda dan bikin penasaran. Gimana ya rasanya mangga kalau dijadikan keripik?

Akhirnya, ada juga kesempatan mencicipi keunikan keripik mangga. Dengan kemudahan pemesanan via internet (bisa pesan disini), pengiriman keripik mangga ini bisa dilakukan ke manapun alamatmu.

Unpacking keripik mangga yuk!

Keripik Mangga Open

Dikemas dengan alumunium foil yang menjaga keripik mangga ini agar tetap steril dan juga tetap crispy. Rasanya, ternyata tidak berubah ya dari rasa mangga biasanya. Ada rasa asam serta manis yang khas sekali mangga Indonesia.

Bentuknya memang sedikit lebih kecil dari irisan mangga segar. Ya iya dong, kan saat digoreng, air yang ada di dalam si buah mangga ini menguap, dan menyisakan si buah mangga itu sendirian dengan kelezatannya.

Tiga kata buat keripik mangga Kane Kane

Crispy!

Itulah yang bisa dirasakan dari setiap keping keripik mangga yang dikemas 80 gram ini. Dari kepingan awal sampai akhir, rasanya tidak berubah. Crispy banget dan bikin selalu pengen nambah lagi dan lagi.

Yummy!

Biasanya nih kalau makan keripik kan ada rasa eneg atau bosan. Menghabiskan sebungkus keripik mangga ini, nggak ada rasa eneg atau bosan. Rasanya ringan dan memang tidak bikin perut begah atau tidak nyaman.

Nagih!

Sebagai snack buah yang unik, keripik mangga ini nagih dan memang cocok dijadikan camilan saat piknik atau menemani perjalanan. Rasanya mirip dengan manisan mangga yang bisa mencegah mual di perjalanan.

Penasaran juga dengan keripik mangga yang satu ini? Yuk cobain juga dong kenikmatan keripik mangga Kane Kane. Share juga pengalaman serumu menikmati mangga dengan cara baru.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *