Kriss Co Premium Brownies, Rasa Premium Harga Medium

Resto Sambal Mak Tin, Pedesnya Bikin Kangen Sambal Buatan Ibu
14 May 2016
Kimchi Story: Malang Rasa Korea, Resto Baru yang Wajib Dicoba!
21 May 2016

Kriss Co Premium Brownies, Rasa Premium Harga Medium

Brownies, kudapan lezat yang disukai semua orang, termasuk warga Malang. Sungguh sangat sulit untuk memastikan asal mula kue brownies ini, konon dari banyaknya cerita yang beredar, kue brownies berawal dari seorang koki yang lupa memasukkan bahan pengembang yang disebut baking powder dalam resep adonan kue bolu coklatnya. Sehingga alhasil setelah kue bolu tersebut dipanggang tidak mengembang seperti halnya kue-kue bolu yang biasa dia buat. Tekstur kue bolu coklat yang harusnya lembut, tebal, dan banyak berpori, menjadi bantat, padat dan sedikit basah.

Kriss-Co-Brownies-Aremafood

Dari banyaknya penjual brownies di Malang, favorit saya selalu Kriss Co Brownies. Meski hanya berjualan online, namun tema premium brownies yang diusung tidak pernah gagal memuaskan saya. Soal harga sangat sesuai dengan kualitas yang diberikan. Penggunaan bahan utama yaitu coklat berkualitas tinggi dan tekstur brownies yang sangat moist membuat jatuh cinta pada gigitan pertama.

Brownies-Cup-Kriss-Co-Brownies-Aremafood

Kali ini saya ingin memperkenalkan produk baru dari Kriss Co, yaitu mini brownies cup. Ukurannya yang mini dan pas habis dalam dua kali suap, membuat tidak eneg. Harga Rp 6.000 per biji, dan dalam satu kotak berisi 15 cup bisa mix 4 rasa.

Komposisi bahan premium minus pengawet membuat Kriss Co brownies hanya tahan 2 minggu di suhu ruangan dan satu bulan dalam lemari pendingin. Mini brownies favorit saya, melted chocolate, sebelum disantap dimasukkan beberapa detik ke dalam microwave. Hasilnya brownies dengan isi lelehan coklat yang rasanya luar biasa lezat!

Kriss Co Premium Brownies
Jalan Lebaksari III No 7c Malang
No. Hp / WA  : 0817534935 / 082298526298
BBM                 : 2775DE7C
Instagram       : @krissco19
Facebook         : KrissCo Premium Brownies

Penulis
Susan Oktarina

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *