Kokacang, Kue Kacang yang Super Duper Lembut

Takut Maag Kambuh? Hindari dengan 3 Makanan Ini
6 April 2018
3-Minuman-yang-Bikin-Tidurmu-Makin-Nyenyak
3 Minuman yang Bikin Tidurmu Makin Nyenyak
9 April 2018

Kokacang, Kue Kacang yang Super Duper Lembut

Kokacang-Kue-Kacang-yang-Super-Duper-Lembut

Kokacang, mungkin camilan yang satu ini masih asing bagimu, Snackers. Memang jarang ditemukan, palingan kalau ketemu ya ada sih di toko oleh-oleh Malang. Kokacang adalah kue kacang yang diproduksi oleh Delima Food Malang. Yup, karena produksi dari Malang otomatis Kokacang semakin menambah daftar panjang kuliner malang khususnya di kategori camilan.

Mungkin setahu kamu, kue kacang itu ya yang bentuk bulan sabit atau hati atau lingkaran. Kue kacang yang semacam itu seringkali disajikan saat Hari Raya Idul Ftri. Beda sama Kokacang, Snackers. Bentuknya tuh lingkaran tapi di dalamnya ada jeglongnya gitu lo. Gimana sih, coba kamu lihat sendiri di gambar ya.

kue-kacang-kokacang-aremafood

Satu kotak isinya 12 pcs. Kokacang terbuat dari kacang (yaiyalah!), gula, garam, susu bubuk, margarin, dan vanili. Dikemas dalam kardus kotak kecil yang praktis, bisa masuk di tas kamu yang kecil sekalipun. Tapi gimana ya, entah akan seeksis apa kue semacam ini nantinya kalau dibungkus di kemasan kecil. Pasalnya, kue semacam ini kalau menurut Aremafood mending dikemas dalam kemasan besar dan dalam jumlah yang banyak sekaligus.

Ngemil Kokacang ini kayak agak nanggung gitu lo, mungkin lebih oke lagi kalau memang diperuntukkan buat kue yang dihidangkan buat ramai-ramai. Kalau sekotak kemasan Kokacang buat diri sendiri, ya bisa sih, tapi ya, ah terserah Snackers aja lah ya

Baca juga: Belajar Sayang sama Kesehatan Diri, Yuk! Cari Tahu Caranya lewat 4 Manfaat Edamame Ini!

Bagaimana Rasa Kokacang?

Nggak afdol kalau udah sampai sini tapi Aremafood belum bahas gimana sensasi makan Kokacang. Well, di bungkusnya tertulis tagline “100% natural, smooth, & delicious”. Hm, mari kita bedah satu per satu.

kokacang-kue-kacang-aremafood

  1. Natural

Kalau yang dimaksud natural di sini adalah rasa kacangnya yang kuat, Aremafood setuju. Rasanya itu ya kacang banget. Nggak ada rasa lain selain kacang. Nggak ada manis yang mendominasi. Pokoknya, kacang banget lah. Bagi yang suka kacang, pasti langsung lhep dimakan semua ya Snackers. Bagi yang nggak suka kacang, palingan dimakannya dikit-dikit. Tapi tetep, sesedikit apapun dan di bagian manapun kamu makan Kokacang ini, pasti rasa kacangnya langsung dapet banget di lidah.

  1. Smooth

Lembut? Iya, banget! Kokacang ini emang kue kacang yang super duper lembut! Urusan sama tekstur emang ini tuh lembut banget, Snackers. Beda sama kue kacang yang biasanya disajikan di momen lebaran. Sayangnya, kalau lama-lama dirasain, Kokacang ini lumayan ngendal di langit-langit mulut. Ya lembut sih lembut, tapi ngendalnya bikin rasa kacangnya nggak ilang-ilang. Kayak gimana ya, ya kamu pasti pernah kan ya ngerasain makanan yang ngendal?

Baca juga: Permen Susu Osu: Sekali Kunyah Langsung Enyah!

  1. Delicious

Enak, hmm enak nggak ya? Enak ini variatif dan fluktuatif banget ya. Enak, bagi yang suka kacang. Over, bagi yang nggak suka kacang. Kesimpulannya kalau versi Aremafood, ini tuh sorry to say, enak menuju b aja, Snackers. Lagi-lagi, mending kamu cobain sendiri setelah baca review ini ya biar bisa kasih penilaian sendiri.

kokacang-aremafood

Ya, Begitulah review rasa Kokacang versi Aremafood. Kalau kamu nggak setuju, silahkan coba beli sendiri dan beri komentarmu di kolom komentar ya! Kalau setuju, ya sama sih. Silakan beli dan give us some comment! Happy snacking, Snackers!

Baca juga: Mola Granola, Camilan Sehat yang Lezat dan Kaya Manfaat

A.K

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *