Lunpia Go! Mini Ukurannya, Full Isinya

Sikaya Keripik Cireng
Sikaya Keripik Cireng, Garing dan Kaya Rasa
21 February 2018
Inul Cakes n Pastry Aremafood
Inul Cakes & Pastry, Oleh-oleh Kekinian Surabaya yang Nyeleneh
26 February 2018

Lunpia Go! Mini Ukurannya, Full Isinya

lunpia go mini ukurannya full isinya

Lunpia Go adalah lumpia mini asli Malang yang dikemas di snack box, sehingga kamu bisa ngemil kapan pun dan di manapun kamu mau. Namanya juga Lunpia Go, udah pasti kebayang kan kalau produk yang dijual itu berupa kue lumpia? Lumpia seperti yang kamu tahu adalah kudapan berisi daging atau sayur yang dikemas di lembaran tipis berbahan tepung, disajikan dengan cara digoreng yang kemudian disebut sebagai lumpia kering atau hanya dikukus berwarna putih yang kemudian disebut lumpia basah. Seperti yang pernah Aremafood ceritakan pada artikel terdahulu, lumpia ini adalah kudapan dengan banyak nama.

Baca juga: Lumpia Nggak Cuma di Indonesia. Yuk, Kenali 6 Negara Ini dari Segi Lumpia!

lunpia-go-aremafood

lunpia-go-rasa-sapi-malang-aremafood

Sebagai camilan pengganjal perut, lumpia sudah eksis sejak abad ke-19. Sejarahnya, lumpia adalah perpaduan dari Tionghoa dan Jawa yang oleh masyarakat dunia dikenal sebagai masakan khas Asia. Di Indonesia, lumpia yang paling terkenal biasanya berasal dari Kota Semarang. Makanya, enggak sedikit dari kita yang kalau diingatkan akan kata “lumpia”, nyambungnya langsung ke Lumpia khas Semarang.

Nah, kalau kamu lagi di Malang dan kepengin lumpia, Aremafood sarankan kamu langsung keinget sama Lunpia Go. Lunpia Go ini, ukurannya mini. Eitts, kamu jangan kejebak dulu sama ukuran, Snackers. Sebab meskipun ukurannya mini, isinya tuh full banget gitu. Satu porsi isi lima jadi cukup mengenyangkan dan tokcer kalau dijadikan sebagai pemadam kelaparan.

Lunpia Go punya dua rasa andalan, kamu bisa pilih mau isi Daging Sapi atau Daging Ayam. Aremafood sih, udah cobain keduanya Snackers. Kalau ditanya lebih enak mana, jawabannya both! Hehe, iya, gimana ya, enak semua sih. Selain irisan daging kecil-kecil, ada juga wortel dan baby buncis yang meramaikan Lunpia Go ini.

lunpia-go-malang-aremafood

lunpia-go-malang-enak-aremafood

Ah iya, jangan samain Lunpia Go sama lumpia yang biasanya dijual di rombong gorengan ya, Snackers. Meskipun sama-sama snack atau kudapan, kelebihan Lunpia Go dibanding lumpia yang lain adalah ini tuh lebih premium. Tekstur kulitnya berkualitas. Halus tapi renyah. Lembut tapi kering. Enggak susah dimakan, enggak bikin batuk-batuk, pokoknya premium gitu deh.

Lunpia Go paling enak kalau dimakan selagi hangat, dicocol ke saus sambal, atau dikunyah bareng cabai ijo. Sejauh ini, buat menikmati Lunpia Go kamu baru bisa order online aja nih, Snackers. But don’t worry be happy, orang-orang di balik Lunpia Go ini paham betul gimana penyajian Lunpia Go yang paling enak. Jadi bakal selalu diusahain kirim waktu lagi hangat-hangatnya, apalagi udah dikasih saus sambal dan cabai ijonya sekalian.

Beli satu porsi Lunpia Go ini pasti bikin kamu nyesel. Nyesel kenapa enggak beli dua, atau tiga empat lima sekalian. Habisnya, kayak kepengin lagi dan lagi gitu. Apalagi didukung sama kemasannya yang praktis, isinya yang bombastis, dan harganya juga ekonomis. Yakin nih kamu enggak mau cobain? Yuk lah Snackers, ngemil Lunpia Go dulu!

Baca juga: Hok Lay – Cuimie, Lunpia dan Fosco Yang Legendaris

Lunpia Go Malang
Contact: 08117575758
Happy hours: 10.00-21.00
Price range: 18.000-23.000
Instagram: @lunpiago
Available on Oke Food

A.K

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *