Molly Molen, Molen Pisang yang Melty Abis di Malang

8 Makanan Tradisional Khas Bali yang Biasa Disuguhkan Saat Nyepi
16 March 2018
Wajib Coba! 8 Warung Soto Terenak di Malang
23 March 2018

Molly Molen, Molen Pisang yang Melty Abis di Malang

Molen pasti sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Molen pisang atau pisang molen adalah hidangan pisang yang digoreng kecil-kecil, dibalut tepung crispy berlilit-lilit yang bentuk akhirnya kadang menyerupai permen. Molen ukurannya macam-macam, ada yang mini seukuran jentik ada pula yang segenggam tangan orang dewasa. Enak tidaknya molen selain ditentukan dari seberapa renyah kulitnya juga seberapa lembut pisangnya.

Molly Molen adalah molen dengan ukuran medium yang siap menjawab rasa ngidammu terhadap molen, kalau kamu lagi di Malang. Lagi-lagi, Aremafood bahas ragam kuliner Malang biar kamu makin pengin ke Malang, Snackers. Kan enak kalau di Malang, bisa beli oleh-oleh khas Malangnya ya di Kanefood. Hehe, ya enggak?

Baca juga: Bangnana Chips, Camilan Wajib Buat Pecinta Pisang

Oke, balik lagi. Molly Molen ini beda sama molen lainnya karena dikemas cukup premium. Dengan aneka rasa yang melty banget, siraman saus yang manis dan cocok bener-bener bikin sensasi beda waktu makan molen pisang. Satu porsi Molly Molen berisi 10 biji molen. Heran pokoknya mah kalau sampai habis seporsi sendirian tapi enggak kenyang!

Molly Molen punya banyak aneka rasa. Original, Ceres Milk, Choco Milk, Cheese Milk, Cheese Choco, Cheese Ceres, Greentea, Greentea Cheese, Tiramisu, Tiramisu Cheese, Capuccino, Capuccino Cheese, White Oreo, Choco Crunchy, Nutella, dan Nutella Cheese. Tuh, banyak banget kan. Bingung deh mau pilih mana. Enggak mungkin kan kalau Aremafood makan semua rasanya dalam satu waktu?

 

So here it is, review Molly Molen Malang versi Aremafood

Molly Molen Greentea

molly-molen-greentea-aremafood

makan-molly-molen-aremafood

Greentea lagi greentea lagi. Iyalah, siapa bisa menolak kelezatan greentea. Hidup itu seperti greentea. Pahit di awal, lama-lama juga manis kalau dinikmati. Etdaahh. Oke, sampai mana tadi?

Molly Molen Greentea. Ini siraman greentea sauce-nya melimpah betul, Snackers. Sampai bisa dtiolet-tolet meskipun molennya udah habis. Rasa greentea yang pekat bikin rasa asli pisangnya hampir ketutup. Serius, enggak pahit kok greentea-nya malah cenderung ke manis. Aroma greentea-nya kerasa bangetlah.

Baca juga: Sale Pisang, Olahan Pisang Tipis Kering Yang Bikin Ngemil Makin Sering

Molly Molen Capuccino

molly-molen-cappucino-aremafood

Aromanya memang Capuccino, tapi enggak seberapa pekat. Kalau dirasa-rasain, yang paling menonjol cuma manis dan malah cokelat. Agak terlalu manis sih ini, tapi ya lumer banget sih sausnya. Melimpah. Sama kayak greentea, bisa ditolet-tolet meskipun molennya udah habis. Hehe. Enak sih. Oh iya, yang juara dari Molly Molen tuh, tetap hangat pas dikirim. Jadi kali pertama buka kemasan Molly Molen, pas masih lagi hangat-hangatnya. Mantap!

Memang cuma dua dari sekian ya, Snackers. Belum ada 50% tapi semoga bisa mewakili keseluruhan rasa yang Molly Molen punya. Kalaupun belum mewakili, berarti kamu harus cobain sendiri dong yah! Enggak begitu penting mau pilih Molly Molen yang rasa apa, karena kelihatannya sih rasanya enak semua. Yang paling penting tuh, makannya sama siapa? Hihi.

Baca juga: Pisang Sembunyi, Sajian Pas Buat Temani Hari Hujanmu

Happy snacking, Snackers!

Molly Molen Malang
Jl. Bendungan Riam Kanan 4 Malang
Contact: 085771971436/ 081510670056
Happy hours: Senin-Sabtu 13.00-19.30
Price range: 12.000-20.000
Instagram: @molly.molen
Available on Go Food

A.K

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *