Mommilk Malang, Serba-serbi Rasa Susu yang Bikin Nongkrong Makin Sehat!

Hip hip huray!
Mommilk, kedai susu yang dirintis di Kota Solo, Jawa Tengah pada 2011 ini sekarang udah hadir di Kota Malang sejak Bulan April 2017 lalu. Whatta good news ya, Snackers. Menyediakan susu sapi segar dengan aneka rasa, Mommilk Malang disambut baik oleh muda-mudi Kota Malang. Kuliner susu di Kota Malang emang belum banyak, jadi nggak heran kalau Mommilk cukup menyedot perhatian.

Mommilk Malang

Dengan tagline “Milk for Better Health”, Mommilk bener-bener menyediakan ruang buat nongkrong sehat. Suasana kedai susu ala kafe yang homey juga bikin betah. Di Mommilk, kamu bebas berlama-lama bareng temen, pacar, atau keluarga kamu. Soalnya, Mommilk juga nyediain café’s games seperti uno card atau uno stacko. Nuansa kayu dengan interior warna cokelat bikin sensasi minum susu makin nikmat. Luwes, karena menikmati susu di Mommilk bisa indoor atau outdoor, jarak antar meja juga nggak begitu dekat, comfy banget buat ngobrol. Coba deh ajak mantan ke sini, siapa tahu kamu bisa lebih akrab.

Baca juga: Gabin Vla Susu, Snack Ringan yang Bikin Kenyang!

Mommilk Malang

Mommilk Malang

Warna-warni susu yang memikat, menggoda, dan memanjakan mata. So far, kurang lebih ada total 24 rasa trendy nan kekinian di segelas susu ala Mommilk. Greentea, Hazelnut, Taro Cookies, dan Banana menjadi susu pilihan Aremafood di siang yang terik. Slurrrrpp…. seger!
Even though dicampur sama rasa yang macem-macem, rasa asli dari susunya tuh nggak ilang. Nggak kebanyakan air juga. Tapi ada satu rasa yang agak kebanyakan es batu, jadi over cold gitu. Pesen yang regular size aja udah bikin kenyang sekaligus ngerasa sehat lho, gimana yang king size ya, Snackers?

Baca juga: Cafe Oey, Pleasurable Cafe Punya Hotel Riche Malang dengan Harga yang Terjangkau

Mommilk Malang

Dilansir dari situs resminya, susu dari Mommilk ini adalah susu murni dari peternak sapi lokal dengan lemak susu terbaik. Kebaikan dari susu sapi murni diolah secara higenis sama Mommilk. Susunya juga fresh, dari aroma aja udah kecium segernya. Nah, karena diposisikan jadi tempat nongkrong, otomatis Mommilk nggak cuma sediain susu. Beberapa menu makanan juga disajikan, Snackers. Mulai dari main course, dessert, sampai snacks.

Mommilk Malang

Menjadi obat dari rasa kelaparanmu, Nasi Goreng Babat cocok nih buat disantap. Disajikan hangat-hangat, babatnya lumayan banyak meskipun cuma dijadikan topping, nggak dicampur di dalem nasinya. Platting oke, rempahnya juga kerasa. Dilengkapi pakai telur dadar, selada, timun, dan tomat bikin nasi goreng babat ini makin menggugah selera.

Baca juga: Nasi Goreng Rempah Mafia, Rombongan Gangster yang Siap Menjajah Lidah!

Mommilk Malang

Aremafood juga cobain Mom’s Chicken Wings. Enak sih, tapi nggak ada yang spesial dari chicken wings ini. Bumbunya pakai bawang biasa, kayaknya penggorengan ayamnya juga kurang kering sih, dan agak heran karena beda dari gambar. Ekspektasi bumbunya bakal nendang dan pedes, tapi ternyata lebih ke manis.

Baca juga: Kuliner Chicken Specialist di Brother’s Chicken and Shake Malang, It’s Worth to Try!

Mommilk Malang

Snacks lainnya yang sempet Aremafood cobain ada Mom’s Otak-otak. Kalau di kota asalnya otak-otak disajikan dengan dibungkus daun pisang, di Mommilk ini otak-otak digoreng dan dipotong kecil. Jadi tinggal ambil dan telan. Dicocol sedikit saus sambal, daging tengiri cincang yang sudah dipanggang dan digoreng kering ini rasanya so savoury.

Baca juga: Nguliner Palembang di Dapur Palembang Yuk!

Mommilk Malang

Berada di kawasan strategis yang cukup banyak dilalui kendaraan, Mommilk ini terlalu sayang untuk diabaikan. Serving good milk with affordable price, sehat untuk kantong anak SMA sekalipun. Sebagai tempat kuliner di Malang, Mommilk patut kamu coba. Well, selamat nyushu ya Snackers!

Mommilk Malang
Jalan Jakarta No. 20, Kel. Penanggungan, Kec. Klojen, Malang
Happy hours: 11.00-24.00
Kontak: info@mommilk.co
Instagram: @mommilk_malang

A.K 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *