Pesta Wirausaha 2017: Ajang Gali Ilmu Bisnis Bagi Pemula

5 Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Memberikan Cokelat di Hari Valentine
8 February 2017
Garasi Berbagi #3: Datang Cuma-Cuma, Pulang Bawa Ilmu Bermakna
16 February 2017

Pesta Wirausaha 2017: Ajang Gali Ilmu Bisnis Bagi Pemula

Malang, 28 Januari 2017

Stand Aremafood.com pada PW TDA 2017

Agenda tahunan dari komunitas Tangan di Atas (TDA) ini kembali diselenggarakan pada Sabtu, 28 Januari 2017 di Hall Room Universitas Islam Malang (UNISMA). Diikuti oleh lebih kurang 300 peserta, acara yang sarat ilmu mengenai enterpreneurship ini menghadirkan 12 pembicara yang ahli dalam bidangnya. Diantaranya ada Direktur Radar Malang, Kurniawan Muhammad; Pemilik Ayam Goreng Nelongso, Nanang Suherman; Mustofa Romdloni selaku Presiden TDA 4.0; dan sebagainya. Menampilkan Wawan Saktiawan sebagai host, sesi sharing, tanya-jawab, diskusi ringan, dan intermezzo dibawakan secara apik sepanjang acara.

Mustofa Romdloni, Presiden TDA 4.0, berfoto di stand Aremafood.com

Lahir sebagai produk dari wirausaha pula, Aremafood.com hadir sebagai pengisi expo yang mendukung kegiatan utama yakni seminar. Bertajuk “UKMorfosis” acara ini patut diacungi jempol, sebab tidak hanya mengajarkan tentang bagaimana sebaiknya berbisnis atau berwirausaha namun juga memberi solusi bagi pemula yang ingin berbisnis atau berwirausaha. Antusiasme warga Malang yang ingin berbisnis tampak jelas terlihat dari banyaknya peserta yang datang ke stand Aremafood.com untuk bertanya-tanya mengenai merintis usaha sendiri sembari membeli camilan dan oleh-oleh khas Malang, tentunya.

Most of all, acara ini layak ditunggu dan dihadiri di tahun berikutnya khususnya buat kamu yang ingin mahir menjadi pebisnis. See you in the next round, Snackers!

“Start with deciding who you are going to be, rather than what you are going to do”
– Mustofa Romdloni, Presiden TDA

Penulis:
A.K

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *