Pisang Sembunyi, Sajian Pas Buat Temani Hari Hujanmu

Nggak bisa berhenti makan si pisang sembunyi ini!

Cuaca di kota Malang yang sering hujan beberapa hari ini bikin pengen nyemil terus ya? Selalu kepengen sesuatu yang hangat-hangat. Dan sore ini pilihan saya jatuh pada si pisang sembunyi. Awalnya penasaran dengan namanya yang unik. Pisang sembunyi? Sembunyi dari siapa? Apakah dia bersembunyi dari kenyataan hidup? #Tsahhhhhh

Via pinterest.com

Via pinterest.com

 

Pisang ini bersembunyi di balik krispinya kulit pangsit. Dengan pisang yang manis dibalut dengan meses coklat dan kulit pangsit, pisang digoreng matang hingga menghasilkan warna kuning keemasan yang menggoda selera. Setelah ditiriskan, pisang ini ditaburi lagi dengan susu kental coklat dan meses coklat. Heumm, coklat everywhere yah!

Nah si pisang sembunyi ini dibandrol dengan harga yang murah, cuma Rp 1000,- per bijinya. Untuk delivery order minimal 20 biji aja, dan FREE ongkir ke Malang kota.

Pisang dianter dalam kondisi masih hangat. Nyobain satu, yang terasa awalnya adalah kriuk-kriuk kulitnya yang digoreng crunchy dan gurih, bercampur rasa manis dari coklat meses yang ditabur berlimpah di atasnya. Begitu sampe ke bagian inti yaitu pisangnya, teksturnya lembut dan lumer di mulut. Rasanya manis dengan sensasi sedikit asam khas pisang. Wah nggak pake lama habis satu, makan lagi satu, makan lagi, dan lagi, dan lagi. Susahhh berhentinya.

Pisang-Sembunyi-Mbak-Fitri-Aremafood

Big warning, yang lagi diet, jangan banget deh pesen pisang ini 😀

Order? Kontak langsung Fitri
BBM : 7C3833E6
Whatsapp : 081336588539

Penulis:
Susan Oktarina

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *