Jempol Untuk Cake in a Jar-nya Bunchbead
21 January 2014
Sambel Roa JuDes khas Manado, Be Aware Addicted
17 February 2014

Puas Makan di King Lamian

KingLamianRestoSatu lagi warung yang siap memanjakan lidah para pecinta kuliner di Malang muncul. King Lamian namanya. Kalau melihat namanya, sudah tahu pasti warung ini mengandalkan mie tarik sebagai  menu andalannya.

Mie lamian, disiram kuah kaldu bening yang rasanya soft, ringan, walau tetap sangat menggoda lidah. Kanelop! Ada 12 pilihan menu yang bisa dipilih di sini, khusus untuk mie Lamian-nya. Ada juga aneka Dimsum ternyata, plus Chinese Food seperti Koloke, Fuyunghai, Nasgor Mandarin dll. Intinya, banyak pilihannya pokoknya. Cukup bikin pusing, tapi dalam arti yang positif, hahaha!

Menu @ King Lamian

Menu @ King Lamian

Menu beverage juga cukup banyak pilihannya. Ada Pure Peppermint, Pure Camomile, Choco Orange, Teh Tarik, Choco Milo dll untuk hot beverage-nya. Untuk yang cold, ada Chocolate Smoothies, Strawberry Andromeda, Mars Andromeda, Kiwi Blend dll.

Karena sejak awal tertarik dengan menu Lamian-nya, ya saya pilih menu itu saja tentunya. Menu lainnya bisa dicicip lain waktu. Pilihan jatuh ke Lamian Bebek Peking Panggang + Pakcoy (22rb).

Lamian Bebek

Lamian Bebek

.

Ternyata, porsinya besar, dan bebek Peking yang disajikan juga cukup generous menurut saya. Bikin kenyang, dan enak pula. Puas! Mie-nya lembut, kuahnya ringan tapi tetap yummy di lidah, dan bebeknya sedap. Bumbunya meresap sempurna. Kanelop!

Lamian Bebek

Lamian Bebek

Enaknya lagi, mie ini disajikan dengan dua macam sambal terpisah. Saya lupa bertanya sambalnya apa saja itu, tapi yang jelas, sambal yang warnya oranye lebih pedas ketimbang sambal satunya. Kalau mie-nya kurang pedas, kita bisa menambah sambalnya sesuai selera. Sip kan?

Kiwi Blend

Kiwi Blend

Untuk minumnya, saya coba Kiwi Blend (16rb). Mix antara buah Kiwi, Ice Cream Vanilla dan Susu. Enak? Ya iyalah. Dari bahan campurannya saja sudah terlihat enaknya. Hehehe…

Nah, King Lamian ini berlokasi di derah Dinoyo (dekat Bunch Bead).  Pakai ruko, tapi space-nya cukup besar. Apalagi tempatnya tingkat dua, plus sebuah balkon. Yang terakhir ini nih yang asyik tempatnya menurut saya.  Enak buat nongkrong. Ada wifi pula. Perfect!

So, the verdict is, King Lamian ini recommended. Tempat nyaman, masakan juga enak. Sekali ke sana mencoba Lamiannya, pasti bakal penasaran rasa menu lainnya, seperti saya sih. Masih ada Lamian Iga, Ayam Jamur, Sapi Lanzhou, Asam Pedas Vegetarian dll yang belum saya coba. Terus, masih ada nasgor Hainan Bebek Panggang, nasgor Aceh, nasgor Ayam Panggang dll… *langsung lapar lagi

King Lamian

King Lamian

Tapi, sedikit tips saja. Kalau bawa kendaraan roda empat, karena lahan parkirnya minim, dan biasanya sudah penuh kendaraan roda dua, parkirnya langsung di area ruko persis di seberang King Lamian saja ya.

 

Address : Jl. MT Haryono 9C2A, Malang. (Seberang ruko Atlantic)

Opening hours: Daily, 11:00 – 23:00 (Weekend untul 23.30)

Facebook/Twitter : King Lamian Resto/@KingLamian

Must Eat : Lamian Menu

Pricing/Spend : 3k – 25k/ 35k per person

Wifi : Yes

 

(dim)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *