Rujak Ndower Malang, Salad ala Indonesia yang Sekarang Bisa Dibeli Online!

Snackers, doyan nggak sih sama buah yang dicocol pakai saus kacang? Yup, sebut aja rujak buah. As we all know before, Malang kuliner alias kuliner di Kota Malang itu banyak banget ragamnya. Termasuk salah satunya adalah rujak buah, menu makanan ini bisa diposisikan sebagai dessert atau appetizer. Rujak buah itu udah kayak saladnya orang Indonesia. Macem-macem buah dicampur dan dinikmati bareng saus kacang.

Rujak Ndower, Rujak Buah di Malang

Sengaja pengin bikin kamu ngiler, Aremafood kali ini mau ngenalin kamu ke salah satu bakul vendor rujak buah yang ada di Kota Malang. Namanya Rujak Ndower. Rujak Ndower, one of many rujak buah yang ada di Malang ini recommended banget lho!
Mengusung tagline “rujak online pertama di Malang”, masuk akal sih, karena memang sebelumnya kalau lagi pengin rujak buah kamu pasti harus repot-repot dateng ke warung rujaknya. Iya kan?
Nah di zaman yang semakin phone in hand ini, kamu tinggal order aja kalau lagi ngidam rujak buah. Rujak Ndower bakal siap sedia melayanimu!

Rujak Ndower Premium

Porsinya macem-macem, dari yang bisa dinikmati sendirian sampai yang bisa dinikmati sekampung like Rujak Ndower Premium. Buset deh ini buanyak banget!
Dalam satu box Rujak Ndower Premium, kamu bisa nemu aneka buah segar mulai dari anggur, apel, belimbing, bengkoang, kedondong, melon, nanas, timun, pencit, pepaya, dan buah pir. Dan yang bikin happy, ada tahu dan kerupuknya lho! Yaaaps, kerupuk adalah kunci. Ehehe.

Bumbu Rujak Ndower. Nampol!

Rasanya gimana? Pedes nggak? Bumbunya nampol nggak? Buahnya beneran seger?
Well, kalau soal pedes nggaknya itu terserah kamu, Snackers. Because, di Rujak Ndower ini kamu bisa tentuin sendiri mau pedes seberapa, ada tingkatannya, mulai dari S sampai XXL.
Terlahir di Malang yang katanya kota pecinta pedas, Aremafood pesen yang level L. Bumbunya kental, pedes sama manisnya balance. Menurut opini yang lumayan terpercaya ini, kekentalan bumbunya disinyalir dari gula merahnya yang banyak. Kacangnya berasa, tapi agak ketutup sama gula merahnya yang membludak. Euh, enak tapi mah!

Makan Rujak Ndower Rame-rame

Kalau soal isi, emang seriusan buah segar kok. Mungkin agak miss di pepaya yang masih terlalu muda sama timun yang agak pahit. But overall, mau banget kalau dikirim lagi!
Rujak Ndower, pedes manis segernya, bikin ndoweerrrr wer wer!

Rujak Ndower
Happy hours: 07.00-18.00
Phone: 081232770281
Instagram: @rujak_ndower

A.K

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *