Satu Tahun, Kanefood Bagi-bagi Keripik Kane Kane Gratis!

Khusus buat kamu yang mau berwirausaha alias berbisnis sendiri tapi nggak punya modal yang besar, kamu nggak perlu khawatir lagi. Karena Kanefood mewadahi kamu buat berbisnis dengan modal kecil. Kamu bisa jadi seller Kanefood, mau reseller, agen, atau bahkan distributor. Kayak gimana tuh?

Nih, mungkin banyak di antara kamu yang pengin banget nih bisnis sendiri, biar makin mandiri atau biar punya uang saku tambahan. Tapi kamu masih ragu, bimbang, gelisah, gundah, gulana, atau takut ngeri gimana gitu, hehe, ya nggak?

Kamu nggak perlu ragu sama kemampuanmu, Snackers. Despite of everything has a risk, dengan jadi seller Kanefood kamu bisa memanfaatkan yang namanya jaringan teman yang udah kamu punya. Kanefood juga akan membimbingmu dengan tips bisnis yang informatif dan up to date.

Ribet? Sama sekali enggak kok, Snackers!

Jadi, Kanefood ini adalah produsen keripik lokal yang rasa keripiknya udah nggak perlu dipertanyakan lagi. Udah terjamin kualitasnya dan terkenal seantero Indonesia. Banyak banget produk-produk enak yang udah diproduksi sama Kanefood, kayak keripik buah, keripik jamur, keripik tempe, ada juga gula kacang jahe.

Nah, masih di suasana ulang tahun Kanefood yang pertama, tepatnya tanggal 13 Mei kemarin. Kanefood bagi-bagi paket keripik gratis nih buat kamu yang mau jadi reseller, agen, atau distributor. Kanefood nggak biasa-biasanya lho bikin promo kayak gini. Nggak bakal bisa nolak deh, Snackers!

Baca juga: Ulang Tahun Kanefood: Serbu Aja Mumpung Serba 13Ribu!

Penawaran ini nggak berlangsung lama, cuma sampai akhir Mei 2017 aja. Hyaa, kalau nggak dimulai sekarang, kapan lagi? Udah nggak perlu pikir berkali-kali, langsung aja daftar di sini and be the succes entrepreneur yaa, Snackers!

A.K

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *