Selain Kue Kekinian, 6 Bisnis Kuliner Artis Ini Sepertinya Juga Harus Dicoba!

Demam bisnis kuliner di kalangan artis masih kita rasakan dan mungkin akan mencatat sejarah baru di sepanjang tahun 2017. Selain bisnis kue kekinian di berbagai kota yang kemudian dijadikan oleh-oleh baru di kota tersebut. Beberapa artis memilih untuk berbisnis kuliner tapi tidak dengan kue kekinian. Contohnya adalah artis-artis berikut. Mulai dari makanan rumahan yang dikemas seperti rice box, sampai membuka gerai coffee shop. Siapa aja sih artis-artis itu dan apa aja bisnis kulinernya? Aremafood udah rangkum nih, yuuuks simak terus!

Baca juga: Wow! Pertengahan 2017, Sudah Ada 40 Kue Kekinian ala Selebritis! Mana Favoritmu?

 

  1. Sissy Rice milik Ratna Galih dan Natasha Rizki
bisnis kuliner artis

via instagram.com/sissy_rice

Nasi bulat ala rumahan, Sissy Rice sepertinya udah santer di kalangan artis. Ide bisnis kuliner ini sebenernya sedarhana banget kan. Jadi nggak melulu kue kekinian tapi kamu juga cobain nih menu sarapan atau makan siang ala  Ratna Galih dan Natasha Rizki. Menunya macem-macem, Snackers. Ada nasi bulat, nasi nori, ayam suir, dengan topping lidah, tuna, udang, ayam, dan lain-lain. Yang domisili Bandung, udah cobain belum?

Baca juga: Nasi Bulat Malang: Praktis dalam Sekali Lahap!

  1. Ayam Geprek Bensu milik Ruben Onsu
bisnis kuliner artis

via beautynesia.com

Sempat memiliki bisnis kuliner kue kekinian, Ruben Onsu memilih mundur dan meneruskan usahanya di bidang kuliner kali ini dengan membuka Ayam Geprek Bensu. Menu makanan rumahan yang Indonesia banget ini udah ada di 16 kota besar di Indonesia lho. Kabarnya, di setiap cabangnya selalu penuh sama abang-abang ojek yang ngantriin ayam geprek ini. Wuh, seenak itu!

Baca juga: Kulineran chicken specialist di Brother’s Chicken and Shakes Malang, it’s worth to try!

  1. Bakso Barbel milik Agung Hercules
bisnis kuliner artis

via kompasiana.com

Tidak makan, barbel melayang. Begitu slogan Bakso Barbel ala Agung Hercules. Ini unik banget, baksonya bentuk barbel lho. Sensasi barbelnya kerasa di tiap gigitan. Kira-kira butuh berapa kali makan bakso barbel ya biar punya badan se-tekhel Agung Hercules? Hehe

Baca juga: Plesiran ke Malang? Ini 7 Kuliner Bakso yang Wajib Kamu Cicipi!

  1. MAM milik Dian Sastrowardoyo dan empat rekannya
bisnis kuliner artis

via instagram.com/mamjkt

Bukan rahasia kalau pemeran Cinta dalam film AADC ini udah terbiasa sama hidup sehat. Kegemarannya berolahraga sampai menginspirasinya buat bikin restoran dengan menu makanan sehat. Sebelumnya, Dian Sastro dan temannya punya usaha catering 3 Skinny Minnies. MAM, restoran yang terletak di Senayan City Mall ini juga hadir dengan menu makanan sehat salah satunya ada burger dengan patty ayam goreng yang renyah. Yumm, kepoin instagramnya aja udah bikin ngiler lho Snackers!

  1. Jedar Koofee milik Jessica Iskandar
bisnis kuliner artis

via pergikuliner.com

Host cantik yang dari dulu sampai sekarang tetep nge-hits, Jessica Iskandar, juga turut serta menambah deretan panjang artis yang punya bisnis kuliner. Bukan makanan, Jedar membuka Jedar Koofee yang udah bisa dibeli di Jakarta, Bali, Bandung, Makassar, Surabaya, Malang, dan Jogjakarta. Sebotol kopi dengan rasa yang macem-macem. Kopi dalam kemasan ini katanya seger banget gitu. Hmm jadi penasaran deh!

  1. Kedai Filosofi Kopi milik Chicco Jerikho dan Rio Dewanto
bisnis kuliner artis

via instagram.com/filosofikopi

Siapa yang nggak kenal Ben dan Jody di film Filosofi Kopi? Yup, aktor ganteng Chicco Jerikho dan Rio Dewanto nggak cuma mainin filmnya aja tapi juga sekalian mengelola kedai yang diberi nama Filosofi Kopi. Baik Chicco maupun Rio kabarnya juga jago banget brewing kopi lho, Snackers. Semoga Aremafood bisa keturutan ke sana biar bisa bawain review lengkapnya buat kamu yah!

Baca juga: Menebak Karakter Orang Lewat Kopi Yang Biasa Diminum. Kamu, Bener Nggak?

Wah, keren banget para artis ini. Kita doain semoga sukses dengan karir dan bisnisnya masing-masing deh! Ini baru tujuh dari sekian banyak bisnis kuliner artis yang mungkin jarang tersorot media, Snackers. Apalagi sih yang kamu tahu? Kamu udah cobain yang mana nih? Atau, yang mana yang paling pengin kamu cobain? Share di kolom komentar yuk!

A.K

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *