Si Jagung Keju Nan Lembut, Varian Baru Malang Strudel

strudel corn cheeseKue Strudel, kue pastry pendatang baru untuk jenis kue oleh oleh khas Malang pasti sudah banyak yang tahu. Dengan branding yang kreatif, konsisten dan masif, kue strudel ini atau yang sering disebut Malang Strudel sukses menarik perhatian warga Malang, dan pelancong yang lagi berwisata di Malang. Bahkan banyak juga yang tertarik beli online.

Nah yang beli online Malang strudel ini bukan warga kota Malang, bukan wisatawan yang sedang berwisata di Malang. So…? Iya betul mereka tertarik karena sosok Teuku Wisnu, artis ibukota owner Malang Strudel ini. Bagaimana sih seorang artis yang bukan warga Malang bisa punya toko dan produk oleh oleh khas kota Malang.

Tulisan tentang asal mula kue strudel sebagai oleh oleh khas kota Malang ada di sini.

Malang strudel semula dengan 7 varian isi ini terus berinovasi. Ada varian isi yang tidak diproduksi lagi, tapi banyak varian isi baru yang akan diciptakan. Salah satunya yang sudah agak lama di-launching adalah varian isi Corn Cheese.

Si jagung keju ini sebenarnya sudah agak lama dibuat, tapi resep pertama masih perlu banyak perbaikan. Dan akhirnya terciptalah resep baru yang dirasa sudah sangat pas.

 Edit 1

Mau tau rasanya?

Isinya sih ya campuran adonan tepung maizena, keju, dan jagung manis bijian. Jagung manisnya masih berbiji biji menghiasi adonan isi pastry. Rasanya kenyal, gurih, manis, aroma jagung manisnya terasa banget. Dan cukup mengenyangkan. cocok nih buat sarapan sambil minum teh atau kopi.

Rasanya beda lho dengan strudel yang isian buah. Menurut saya cukup worth it untuk dicoba. Dan denger denger strudel akan keluarin lagi varian rasa yang baru (lagiii). Tunggu yah reviewnya.

Bagi yang penasaran gimana sih rasa kue Strudel, gak harus ke Malang kok. Bisa beli online di sini.

Edit2

Comments

comments

1 Comment

  1. Warung khas Batu merupakan tempat makan yang santai dan romantis, terletak strategis di jalan Sultan Agung no. 29 Kota Batu sangat dekat dengan wisata Museum Angkut & Jatim Park 1. Sate kelinci & aneka nasi gorengnya sangat laris, maklum karena rasanya extra lezat, tapi harganya super murah. Suasananya santai dan romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga. Lokasi strategis tepat diantara Jatim Park dan Museum Angkut.

    Penawaran bagi rekan-rekan Tour / Travel Agent, tingkatkan OMZET dan LABA anda :

    CASH BACK 50%
    GRATIS Wifi 20 Mbps
    GRATIS parkir bus luas
    GRATIS makan dan minum crew
    GRATIS tidur
    GRATIS mandi air panas
    GRATIS permainan billiard, karambol, dll
    TERSEDIA musholla
    LEBIH romantis
    LEBIH strategis
    LEBIH lezat
    LEBIH murah
    BERHADIAH TABLET, diundi akhir tahun.

    FREE trial, test food GRATIS !

    Referensi : BCA, Sinarmas Land, Allianz insurance, PT Nike Indonesia dll

    salam hangat dari kami.

    Warung Khas Batu
    http://www.thebatuvillas.com/WarungKhasBatu
    Jln. Sultan Agung 29 Kota Batu
    Telepon : 0341-592955
    BBM: 7D8DEB8C
    HP/Whatsapp : 085707585899
    Twitter : @warungkhasbatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *