Distributor Kanefood

Kanefood, produsen snack lokal yang enak, halal, dan diminati oleh seluruh keluarga Indonesia kembali memberi penawaran spesial khusus buat kamu yang mau jadi distributor. Sebagai extension dari Aremafood, kamu bisa menjual produk Kane Kane ke seluruh pelosok daerahmu dengan jadi reseller, agen, atau distributor lho!

Kanefood

Masih di suasana Ramadhan menuju Idul Fitri, Kanefood berbagi kebaikan dengan memberikan parcel spesial lebaran. Momennya pas banget kan, siapa sih yang nggak seneng kalau dikasih parcel pas lebaran? Yakin deh pasti nggak ada yang tunjuk tangan!

Baca juga: Setelah Sebulan Berpuasa, Lakukan 3 Cara Sederhana Ini Untuk Raih Kemenangan!

Momen lebaran emang selalu dinanti sama umat Islam sejagat raya. Bercengkerama dengan keluarga jauh yang udah lama banget nggak ketemu, yang biasanya cuma bisa ketemu setahun sekali. Sekedar bertukar kabar, berbagi cerita, meminta saran, mengusulkan sesuatu, atau apapun itu. Ya, kita semua setuju kalau momen lebaran emang nggak boleh dilewatin gitu aja.

Dengan adanya parcel lebaran spesial dari Kanefood, digaransi momen lebaranmu bakal lebih seru, Snackers! Why? Karena parcel lebaran spesial Kanefood ini berisi seluruh produk Kanefood dengan jumlah total 21 pcs. Mulai dari keripik tempe, keripik jamur, aneka keripik buah, sampai dengan Kanelov Nitnat gula kacang jahe. Cocok bangetlah kalau disuguhin di meja, terus dicemilin sambil ngobrol.

Parcel lebaran

Mungkin masih banyak dari kamu yang ragu ketika harus memulai usaha sendiri. Bisnis produk keripik dengan jadi distributor Kanefood, misalnya. It’s so last year kalau kamu masih ragu, Snackers. Pasalnya, Kanefood bakal rajin-rajin ngasih kamu informasi atau tips seputar wirausaha kayak di sini nih.

Coba deh kamu jadi distributor Kanefood sekarang juga. Udah bisnis modalnya kecil, produk yang kamu dapet buanyak banget, apalagi didukung sama kualitas produk yang dijamin oke dan bersaing. Lebih-lebih, parcel spesial lebaran juga disiapkan khusus buat kamu nih. Wah, ini mah istilahnya istimewa ya, Snackers!

Too early but, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H! Yuk, jadi distributor Kanefood!

Baca juga: Lebaran Seru Bareng Aremafood.com: Bikin Artikel Gratis Parcel!

A.K

13 June 2017
Parcel lebaran

Menjelang Idul Fitri, Kanefood Beri Parcel Lebaran Spesial Untuk Distributor!

Kanefood, produsen snack lokal yang enak, halal, dan diminati oleh seluruh keluarga Indonesia kembali memberi penawaran spesial khusus buat kamu yang mau jadi distributor. Sebagai extension […]