manfaat susu sapi

Permen susu Osu adalah permen susu lokal yang diproduksi oleh Omah Susu di Kota Blitar, Jawa Timur. Permen susu Osu dikemas dalam plastik alumunium foil dengan berat bersih 100 gram. Lalu, setiap permen dibungkus dalam kertas putih bergambar sapi menandakan kalau ini adalah olahan susu sapi. Permen susu Osu dibuat dari susu sapi dengan tambahan gula murni dan agar-agar. Bentuknya kotak, kecil, dan berwarna cokelat. Kamu pasti belum pernah coba ya?

Permen susu osu

Aremafood udah cobain nih!
Rasanya manis, susu bangetlah pokoknya, manis, terus kalau agar-agarnya mungkin cuma biar lebih padat aja kali ya. Sekali kunyah langsung enyah, begitulah sensasi makan permen susu Osu. Kamu juga bisa menikmatinya lebih lama dengan cara diemut atau dikulum dulu. Manisnya cepet ilang sih di lidah, tapi sewaktu diemut ini awet banget manisnya, Snackers.

Baca juga: Mommilk Malang, Serba-serbi Rasa Susu yang Bikin Nongkrong Makin Sehat!

Permen susu osu

Permen susu osu

Kamu bisa membeli permen susu Osu di sini. Meskipun sudah menjadi permen, olahan susu sapi ini sama sekali nggak kehilangan manfaatnya. Berikut sudah Aremafood rangkum setidaknya lima dari sejuta manfaat mengonsumsi olahan susu sapi.

  1. Menjaga kestabilan tekanan darah

Susu murni memiliki banyak nutrisi baik, salah satunya memiliki kandungan potasium yang berguna untuk menggerakkan pembuluh darah. Inilah yang kemudian menjadikan tekanan darah stabil dan tetap normal. Dengan adanya kerja ini, olahan susu mampu mengurangi risiko tekanan darah tinggi.

  1. Mencegah risiko penyakit jantung

Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, akibat mampu menstabilkan pembuluh darah dan tekanan darah, susu sapi juga membawa pengaruh baik untuk jantung. Pembuluh darah dalam jantungmu tidak akan tersendat dan terhalangi benda lain. Sehingga, bahaya yang disebabkan oleh apopleksi juga menurun. Dengan perjalanan darah yang normal, kemungkinan risiko penyakit jantung juga bisa menurun.

  1. Cocok untuk menjaga kulit

Permen susu osu

Nih yang paling disukai kaum hawa nih, karena kulit udah menjadi aset yang berharga. Sering meminum susu sapi ataupun mengonsumsi aneka olahannya mampu membuat kulitmu nampak lebih cerah, bersinar, dan berseri-seri. Sebab, susu memiliki vitamin E, vitamin A, zat tembaga, dan zat seng.

  1. Menjadikan rileks dan tenang

Permen susu osu

Secara psikologis, mengonsumsi susu sapi bisa bikin kamu jauh lebih rileks dan tenang. Apalagi ketika menghadapi cobaan ketemu mantan. Uhuk. Susu sapi mendukung kinerja tirosin yang mendorong kinerja hormon serotonin untuk terus mengucur. Hormon inilah yang sangat berpengaruh pada tingkat kebahagiaanmu. Karena ini juga, kamu nggak akan susah tidur lho!

  1. Mempertajam penglihatan

Biasanya generasi milenial nih hobi banget nongkrong di depan PC, laptop, ataupun handphone. Makin ke sini biasanya orang-orang emang makin kecanduan nongkrong di media sosial. Kegiatan ini punya risiko terhadap kesehatan mata kamu lho. Menjaganya agar tetap sehat dan mempertambah ketajaman sangat diperlukan. Nah, mengonsumsi olahan susu sapi tentunya bisa membantu kamu karena susu memiliki kandungan vitamin B2 serta vitamin A yang tinggi.

Permen susu osu

Nah, udah tahu kan manfaat dari susu sapi maupun olahannya? No need to worries buat ngemilin permen susu Osu. Selamat ngemil dan semoga kamu selalu sehat, Snackers!

Baca juga: Gabin Vla Susu, Snack Ringan yang Bikin Kenyang!

Sumber:
Manfaat.co.id

A.K

2 August 2017
Permen susu osu

Permen Susu Osu, Sekali Kunyah Langsung Enyah!

Permen susu Osu adalah permen susu lokal yang diproduksi oleh Omah Susu di Kota Blitar, Jawa Timur. Permen susu Osu dikemas dalam plastik alumunium foil dengan […]