Wingko Durian, Segenggam Surga Dunia yang Nggak Bisa Ditolak

Jajanan tradisional yang satu ini masih digemari oleh banyak kalangan dan masih banyak kita jumpai, ya nggak Snackers?
Baik di penjual kue yang hanya kita temui di pagi hari, di dalam kotak kardus berkat dari tetangga, pun di toko oleh-oleh.
Dikemas cantik, wingko tetaplah jajanan tradisional yang rasanya khas banget.

Mimil ulas lagi sejarahnya wingko ya, Snackers. Wingko Babat adalah wingko yang berasal dari desa atau kecamatan Babat, sebuah kecamatan yang cukup besar di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.
Wingko babat berasal dari tepung ketan dan kelapa parut yang diuleni dengan santan atau bisa juga hanya diuleni dengan air hangat.
Dibentuk kubus dengan sama sisi atau persegi panjang, bulat, atau segitiga, wingko selalu enak dinikmati dan mempan untuk mengganjal lapar.

Wingko-Babat-Durian-Harum-Manis-Aremafood

Makin ke sini, wingko bisa dikreasikan dengan beragam varian rasa. Buah Durian, salah satunya.
Ngomong-ngomong soal durian, buah yang aromanya sangat menyengat tapi lezatnya just like a heaven ini emang bisa banget diapa-apain. Termasuk, dijadikan varian rasa dalam wingko.
Dasarnya durian yang manis legit dipadu dengan wingko yang manis gurih, hmmm apa ya kata-kata yang cocok untuk mendeskripsikan perfect match ini?
Lembut, pulen, nagih, bikin nggak bisa berhenti. Pokoknya uenak pakai u. Ya kan?

Sudah dideskripsikan endues-nya, nggak afdol dong ya kalau nggak kenal sama produknya. Ini nih, Wingko Durian Harum Manis.

Wingko-Harum-Manis-Aremafood

Sepaket isi lima, wingko yang berbentuk bulat ini dikemas lagi satu per satu biar tetep higenis. Satu cukup sih. Tapi kalau dua, tiga, empat, wah nggak bisa nolak.
Nggak ada nyeselnya pernah nyobain Wingko Durian Harum Manis ini, yang nyesel itu kalau kamu nggak ikut nyobain, Snackers.
Kuylah! Wingko Durian Harum Manis ini bisa langsung kamu beli di sini.

Selamat ngemil, Snackers!

Penulis:
A.K

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *