Yuk, Makan Ayam Rame-rame di Lazizaa Chicken & Pizza!

Jangan Salah Kaprah! Ini Komparasi Lengkap Sarden vs Makarel
20 April 2018
Untukmu yang Suka Jajan Sembarangan, Ini 6 Caranya Agar Kamu Tetap Sehat
24 April 2018

Yuk, Makan Ayam Rame-rame di Lazizaa Chicken & Pizza!

Lazizaa Chicken & Pizza adalah tempat makan ayam rame-rame dan murah di Jawa Timur, utamanya kamu yang lagi di Malang. Yup, kemarin banget nih Aremafood habis makan siang enak di Lazizaa Dinoyo, Malang Snackers. Ini semacam franchise gitu sih. Store-nya banyak udah kesebar di beberapa kota di Jawa Timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Ponorogo, blablabla dan pastinya di Malang. Untuk cabang Malang yang di Dinoyo ini udah setahunan, barusan juga Lazizaa di Malang buka cabang di daerah Sukun.

Lokasi Lazizaa Dinoyo Malang nggak susah kamu temuin, Snackers. Ini tepat berada di seberang ATM Center UNISMA, di pinggir jalan, jadi aksesnya gampang banget lah. Banyak dilewatin angkot, kalau kamu pakai ojek atau taksi online pun, nggak ribet juga nyarinya. Dari tempat yang strategis serta area di mana mahasiswa sering bersliweran, Lazizaa Dinoyo sebenarnya sudah sangat diuntungkan.

Lazizaa-Dinoyo-Aremafood

Kalau kamu belum pernah ke Lazizaa Dinoyo Malang atau bahkan belum tahu, wah kamu rugi sih, Snackers. Soalnya apa ya, ya ini tuh harga mahasiswa yang termasuk murah tapi rasanya udah macem vendor-vendor tempat makan fried chicken yang udah besar like you know who. Nah mumpung nih mumpung belum terlambat, Aremafood langsung ceritain aja yah tentang makan di Lazizaa Chicken & Pizza cabang Dinoyo, Malang.

Review Lazizaa Chicken & Pizza

Lazizaa-Dinoyo-Malang-Aremafood

Begitu masuk Lazizaa Chicken & Pizza, kamu bakal langsung pilih menu dan antri di kasir. Sistem seperti ini pasti udah sering kamu temui kan? Lazizaa Dinoyo punya tempat makan yang bersih meskipun nggak terlalu luas. Tapi kalau dibilang nggak luas ya nggak juga, kalau kamu reserved buat makan ayam rame-rame sama temen sekelas juga bisa sih kayaknya.

Di Lazizaa ini, promonya banyak Snackers. Apalagi buat kamu yang masih berstatus mahasiswa. Wah, bahagialah! Cukup dengan tunjukkan KTM, kamu bisa makan ayam rame-rame lagi murah.

Well, Aremafood kemarin nyobain Paket Dahsyat, Hot Geprek, dan Hot Chicken. Untuk minumnya ada Punch, Lemon tea, dan Milo Float. Kita bahas satu-satu ya. Mau bahas yang mana dulu nih? Hmm…

Minumannya aja dulu kali ya? Biar sekali-kali anti-mainstream gitu. Hehe.
Okay, minuman. Punch, punch adalah minuman segar pakai sirup melon terus dikasih selasih dan soda gitu. Cucok buat kamu yang ke Lazizaa waktu matahari lagi terik-teriknya. Sekali teguk, langsung seger!
Kalau Milo Float, ini adalah minuman yang pakai literally milo ditambah vanilla ice cream. Rasanya, manis-manis seger. Sementara untuk lemon tea, punya Lazizaa ini berasa kecut-kecut lemonnya. Buat kamu penggemar lemon tea, nggak akan kecewa sih beli lemon tea ala Lazizaa ini. Soalnya tehnya dapet, lemonnya juga dapet. Seger!
Ketiganya cucok buat menemani makan aneka olahan ayam di Lazizaa. Tinggal tergantung seleramu aja mau pilih minuman yang mana.

Baca juga: Hasil Kepo Keripik Usus Ayam Kepo Kepo

Paket-Dahsyat-Lazizaa-Aremafood

Beralih ke makanan. Kulineran ayam macem gini emang paling enak dinilai dari menu default-nya dulu ya, Snackers. Ada nasi plus ayam. Ayamnya jelas ayam krispi. Kalau di Lazizaa, namanya Paket Dahsyat. Apakah ini ada kaitannya sama acara musik Dahsyat? Hm, sepertinya tidak. Dahsyat, karena harganya termasuk murah cuma Rp 7.000!!! (ini tanda serunya sampai tiga soalnya saking murahnya lho, Snackers). Soal rasa, ayamnya nggak mengecewakan sih. Renyah, kriuk, crispy, gurih, yaa standar lah ya.

Hot-Geprek-Lazizaa-Aremafood

Selain paket default, Lazizaa juga punya Hot Geprek. Kalau yang ini harga aslinya Rp 10.000, tapi lagi ada promo jadi cuma Rp 8.000 untuk mahasiswa. Ini adalah ayam geprek. Ya, ayamnya disuwir kemudian dicampur sambal jawa yang… euh, ngena banget! Sekali makan hot geprek ala Lazizaa tuh langsung pedes gitu. Sambalnya kayak ada jeruk-jeruknya, tapi pedesnya dapet.

Baca juga: Ayam Geprek Mas Fa, Gurih Pedasnya Siap Menggeprek Laparmu!

Hot-Chicken-Laizaa-Aremafood

Nah, yang paling bikin berkesan di Lazizaa. Aremafood makan Hot Chicken nih. Ini adalah ayam goreng tepung yang diselimuti saus pedas. Level pedesnya bisa milih dari original, ekstra, sampai ekstrim sekalipun! Kemarin Aremafood cobain yang paling pwedes, entah ini pakai berapa biji cabai, pokoknya bikin geleng-geleng lah pedesnya. Bikin nangis, bahkan untuk orang yang ngakunya berani pedas sekalipun!

Tekstur saus pedasnya tuh halus banget, Snackers. Ini kayak pedas-pedas merica halus, terus tapi ya agak ada asem-asemnya gitu sih. Apa ya, mungkin buat menetralisir pedesnya kamu bisa cocol saus sambal biasanya gitu. Saus sambal di Lazizaa nggak pedas, malah lebih ke manis gitu sih. Soal harga buat yang Hot Chicken ini, sama kayak Hot Geprek. Anyway, Hot Chicken ini Aremafood labeli sebagai menu wajib coba kalau kamu ke Lazizaa. Recommended, cobain lah pokoknya!

Selain aneka olahan ayam goreng tepung, di Lazizaa kamu juga bisa makan pizza, burger, dan steak. Tapi ya seperti tagline yang diusung, #makanayamramerame, ini emang worth to try. Saking banyaknya promo dan saking murahnya, kamu jadi nggak perlu lagi takut kantong jebol kalau mau makan ayam goreng macem gini. Yuk deh, makan ayam rame rame di Lazizaa!

Baca juga: Awas Kaget! Ini Rasanya Makan di Geprek Bensu Malang

Lazizaa Chicken & Pizza
Cabang Dinoyo, Malang : Jl. M.T. Haryono No.189, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144
Happy hours: 08.00-22.00
Price range: 8.000-25.000
Instagram: @lazizaa_dinoyo @id.lazizaa
Available on Go Food

A.K

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *